Jakarta (ANTARA) - Menjelang akhir pekan, tentu banyak di antara Anda yang sedang memikirkan destinasi wisata untuk liburan demi menghilangkan penat setelah menjalani minggu yang sibuk. Tertarik untuk mencoba wisata horor? Cek rekomendasinya untuk wilayah Yogyakarta.

Setelah resmi dibeli Pebisnis Elon Musk, kini Twitter mengambil langkah mengurangi karyawannya dengan tujuan efisiensi.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Jumat (4/11) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.Lima rekomendasi wisata horor di Yogyakarta

Jika bosan dengan destinasi wisata yang itu-itu saja, mungkin Anda bisa pergi ke Yogyakarta dan mengunjungi destinasi wisata bernuansa horor.

2.NCT 127 tampil serba putih buka konser di Indonesia lewat "Kick It"

Grup idola K-pop NCT 127 tampil dalam balutan busana serba putih saat membuka tur konser dunia kedua bertajuk "NEO CITY : JAKARTA – THE LINK" hari pertama di ICE BSD City Tangerang, dengan membawakan "Kict It" pada Jumat malam.

3.Rafi Sudirman buat jurnal cinta berbalut musik bertajuk EP "Endlessly"

Penyanyi RnB asal Indonesia, Rafi Sudirman, menghadirkan karya terbaru yang menjadi jurnal cinta dalam versi musik lewat EP bertajuk "Endlessly".

4.Ducati buka diler serta bawa dua varian baru untuk pasar Indonesia

Produsen sepeda motor asal Italia, Ducati resmi membuka diler 3S terbaru mereka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Pembukaan diler baru ini dilakukan bersamaan dengan peluncuran dua model terbaru yaitu Ducati Streetfighter SP dan juga Ducati Streetfighter V2 untuk pasar Indonesia.

5.Twitter mulai mengurangi karyawan

Platform media sosial Twitter berencana mengumumkan secara internal rencana mengurangi karyawan mulai Jumat waktu setempat.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022