Jakarta (ANTARA) - Beragam berita kriminalitas di Kota Metropolitan Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara, berikut kami rangkum berita kriminalitas kemarin yang paling banyak menarik perhatian publik.

Polda Metro pelajari laporan GP Ansor terhadap Faizal Assegaff

Polda Metro Jaya saat ini masih mempelajari laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkan GP Ansor DKI Jakarta terhadap Faizal Assegaff.

Selengkapnya klik di sini.

Satpol PP siap dampingi korban KDRT di wilayah Jakarta Barat

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Barat menyatakan siap mendampingi para perempuan dan anak yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)

Selengkapnya klik di sini.

Pemkot Jaksel pastikan lapor pakai narkoba ke BNN tidak akan dipidana

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan (Pemkot Jaksel) meyakinkan orang yang melaporkan menggunakan narkoba serta ingin sembuh ke Badan Narkotika Nasional (BNN) tidak akan dipidana.

Selengkapnya klik di sini.

Polsek Cengkareng tangkap pelajar bawa senjata diduga hendak tawuran

Petugas Polsek Cengkareng Jakarta Barat menangkap siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) yang membawa senjata tajam diduga hendak melakukan tawuran dengan pelajar lain.

Selengkapnya klik di sini.

Polisi: Dewi Perssik belum damai dengan terlapor dugaan langgar UU ITE

Polres Metro Jakarta Selatan menyatakan artis Dewi Perssik belum berdamai dengan wanita berinisial W yang dilaporkannya terkait dugaan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Selengkapnya klik di sini.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022