Jakarta (ANTARA) - Portland Trail Blazers bangkit dari ketertinggalan untuk membekuk New Orleans Pelicans demi memetik tiga kemenangan setelah mengalahkan tuan rumah dengan skor 106-95 dalam lanjutan NBA di Smoothie King Center, Louisiana, Kamis waktu setempat (Jumat WIB).

Hasil itu membuat Blazers menorehkan rekor 4-1 dari tur enam gim tandang yang tengah mereka jalani tanpa bintang utama Damian Lillard yang dibekap cedera, demikian catatan situs resmi NBA.

Jerami Grant jadi pahlawan kemenangan Blazers dengan torehan 27 poin, Anfernee Simons menambahkan 23 poin, Josh Hart menyumbang 17 poin, Nassir Little mencetak 15 poin, dan Justin Winslow melengkapi dengan 12 poin.

Zion Williamson masih tampil dominan untuk Pelicans dengan raihan 29 poin. Trey Murphy III menyusul lewat 16 poin, Brandon Ingram 14 poin, CJ McCollum 13 poin, dan Herbert Jones 10 poin, tapi tuan rumah harus rela menderita kekalahan ketiga dalam empat gim terakhir.

Baca juga: Sempat tertinggal, Wizards sukses atasi Mavericks

Dalam pertandingan lebih awal, Kyle Kuzma memborong 36 poin untuk membantu Washington Wizards mengalahkan Dallas Mavericks 113-105 di Capital One Arena, DC, meski tak diperkuat Bradley Beal dan Kristaps Porzingis.

Di State Farm Arena, Georgia, Trae Young mencetak 26 poin diikuti dwiganda 18 poin dan 20 rebound ketika Atlanta Hawks menang 104-95 atas tamunya Philadelphia 76ers.

Sedangkan Miami Heat membutuhkan periode tambahan atau overtime untuk bisa mengatasi Charlotte Hornets 117-112 di FTX Arena, Florida, di mana Jimmy Butler hanya terpaut dua assist dari triganda setelah membukukan 35 poin dan 10 rebound.

Baca juga: Los Angeles milik Clippers usai tambah derita Lakers
Baca juga: Milwaukee Bucks atasi Thunder lewat dua kali over time

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022