Melbourne, Australia--(ANTARA/Business Wire)- Platform perdagangan CFD terkemuka, Mitrade, meluncurkan program afiliasi internal dan kini menawarkan hingga 50% dari keuntungannya kepada mitra afiliasi. Mitrade menyambut setiap orang yang tertarik untuk meniti karir mereka di industri investasi. Program afiliasi terbuka untuk semua orang, tanpa memandang latar belakang dan pekerjaan.

Logo Mitrade

Program afiliasi Mitrade bertujuan untuk mempromosikan kolaborasi jangka panjang antara merek dan afiliasi, menawarkan kolaborator platform yang menarik dan kuat untuk memperkenalkan pelanggan ke platform perdagangan CFD pemenang penghargaan Mitrade.

Program afiliasi tersebut menawarkan dua skema berbeda untuk dipilih, program biaya per akuisisi (BPA) dan bagi hasil. Kedua skema membantu mitra afiliasi mengakses penawaran khusus di mana mereka dapat menghasilkan pendapatan secara berkelanjutan untuk setiap pengguna baru yang mereka undang untuk bergabung dengan platform. Siapa pun dapat mengikuti program afiliasi Mitrade dengan mendaftar di www.mitradeaffiliates.com.

Mitra afiliasi akan menikmati semua fasilitas berikut setelah mereka terverifikasi:

Menghasilkan Bahkan Saat Anda Tidak Di Depan Komputer Anda
Mencari pekerjaan yang dapat Anda lakukan dengan tetap mengenakan piyama? Bermitra dengan Mitrade mungkin bisa menjadi solusinya. Setelah menghabiskan beberapa jam untuk melakukan kampanye, karena klien menggunakan produk dari waktu ke waktu, Anda akan dapat melancarkan kampanye dengan bantuan manajer afiliasi khusus Anda selama minggu-minggu berikutnya.

Manfaatkan Branding Pemenang Penghargaan Mitrade
Mitrade tidak hanya memenangkan beberapa penghargaan dari lembaga keuangan terkemuka dan 1.200.000 unduhan di seluruh dunia, perusahaan juga telah ditampilkan di saluran berita utama seperti Yahoo Finance, Bloomberg, dan banyak lagi. Jadi, gunakan kesempatan untuk memanfaatkan audiens global Mitrade guna membangun nama Anda di arena perdagangan.

Tidak Ada Batasan Referral
Tidak ada batasan jumlah pelanggan yang dapat dirujuk oleh mitra afiliasi. Terlepas dari ukuran audiens Anda, semakin banyak Anda berbagi, semakin tinggi potensi pembayarannya.

Materi Pemasaran Eksklusif
Karena basis pengguna Mitrade berasal dari lebih dari 80 negara di seluruh dunia, materi pemasaran disediakan dalam berbagai bahasa untuk membantu Anda menyederhanakan upaya perencanaan kampanye Anda untuk memulai proses dengan cepat.

Peserta yang berminat mengikuti program Mitrade Affiliates dapat mendaftar di sini.

Nitish Nautiyal, Head of APAC Affiliates di Mitrade, mengatakan: “Saya senang melihat daya tarik yang kami peroleh hanya dalam sebulan peluncuran mitra program afiliasi kami dari berbagai negara di Asia Pasifik. Program Afiliasi adalah cara baru berbisnis dengan Mitrade, mendorong afiliasi untuk menjalin kerjasama jangka panjang untuk mendidik pengguna mereka tentang praktik perdagangan pasar modal yang berkelanjutan dan patuh. Pemasar afiliasi penuh waktu di industri didorong untuk mengajukan kemitraan yang bermanfaat yang memberikan nilai tambah melalui cara yang kuat untuk mendorong pertumbuhan bisnis.”

Bagaimana Cara Memulai Penghasilan dengan Program Afiliasi Mitrade?

 1. Daftar dan tentukan program yang ingin Anda ikuti
 2. Jelajahi dasbor Anda dan alat promosi yang kami siapkan untuk Anda gunakan
 3. Bagikan tautan afiliasi dengan audiens Anda
 4. Dapatkan pembayaran untuk referensi tervalidasi Anda

Tentang Mitrade

Mitrade adalah pialang perdagangan online CFD pemenang penghargaan internasional dengan misi untuk menyederhanakan perdagangan FX dan CFD. Dengan lebih dari 1,2 juta penginstalan aplikasi dan 40.000 trader aktif, Mitrade berkomitmen untuk melayani platform trading dan hampir 100 instrumen pasar dengan aset termasuk FX, komoditas, dan indeks yang paling sesuai dengan kebutuhan investor dari seluruh dunia.

Mitrade berkomitmen untuk membuat perdagangan disederhanakan dan memberikan pengalaman pengguna terbaik melalui ponsel dan platform web.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: https://www.mitrade.com/

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/52958579/en

Kontak

Sumber: Mitrade

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022