Rave Companion Memodernisasi Pengalaman Pengguna EDC, Mencegah Ribuan Kemungkinan Kesalahan untuk Lokasi Uji Coba Klinis dan Manajer Data

 • Rave Companion meningkatkan kualitas data dan dapat menghemat biaya pemantauan dengan cara memasukkan data sumber dari EHR ke Rave EDC dengan lebih sedikit mengetik, sehingga menghindari banyak kekeliruan
 • Solusi ini tersedia di antara sistem EHR di lokasi dan solusi data perawatan kesehatan lainnya serta Rave EDC, sehingga memasukkan presentasi rekam medis pasien langsung ke Rave EDC

New York--(ANTARA/Business Wire)- Medidata adalah bagian dari perusahaan Dassault Systèmes. Hari ini Medidata mengumumkan rencana meluncurkan Rave Companion, sebuah teknologi yang hak patennya masih dalam proses. Teknologi ini sangat inovatif dan dapat dikembangkan, serta dapat membantu lokasi uji klinis menghemat waktu dan mengurangi kesalahan transfer data EHR (rekam medis elektronik) ke sistem Rave EDC (pengambilan data elektronik). Rave Companion mengatasi masalah yang sudah lama terjadi di industri ini dalam hal penyalinan entri data agar data terstruktur dan data tidak terstruktur dari rekam medis elektronik dapat langsung digunakan oleh Rave EDC dengan beberapa klik saja.

“Jumlah poin data yang dikumpulkan sebagai bagian dari uji klinis telah bertambah dengan cepat sekali, dan berbagai lokasi mencari solusi yang dapat dikembangkan dan mudah digunakan untuk terhubung ke EHR mereka dan mengurangi entri data,” kata Dan Braga, wakil presiden EHR Solutions and Healthcare di Medidata. “Rave Companion merupakan solusi elegan yang membantu banyak lokasi memanfaatkan data yang ada dari sistem EHR, daripada memasukkan data kembali untuk tujuan uji klinis.”

Medidata telah melakukan lebih dari 29.000 uji coba, di mana lebih dari 1,5 juta profesional ilmu hayat di seluruh dunia menggunakan platform terdepan di industrinya. Rave Companion dirancang untuk menyediakan fungsi kreatif untuk data tidak terstruktur maupun kemampuan integrasi EHR mutakhir untuk lokasi yang terhubung ke jaringan lokasi penelitian Medidata yang luas dan berkembang pesat. Rave Companion bekerja serupa dengan skema eCRF Rave dalam alat "pendamping" yang terpampang di atas layar dan mengikuti pengguna lokasi saat menelusuri berbagai sistem rekam yang diperlukan untuk berkontribusi pada basis data penelitian.

Untuk data tidak terstruktur atau untuk lokasi yang belum terhubung ke jaringan Medidata, Rave Companion meniadakan aktivitas "kursi putar" dan memungkinkan pengguna mendapatkan pengalaman Rave EDC ketika membuka EHR mereka atau sistem klinis lainnya untuk menemukan data pasien yang sesuai. Tidak perlu mengetik lagi, kini pengguna cukup mengklik nilainya dan eCRF akan diisikan untuk mereka.

Tahun depan, Rave Companion juga akan menyertakan presentasi data EHR secara langsung dalam solusi ini. Artinya, pengguna tidak perlu meninggalkan Rave EDC untuk menyelesaikan eCRF, jadi seluruh pengalaman ada di satu tempat.

Medidata akan mengumumkan Rave Companion dalam acara ilmu hayat pertamanya di NEXT New York pada tanggal 15-16 November. Peserta akan mempelajari cara Medidata mengatasi masalah entri data dalam sesi berjudul, “Memecahkan Masalah EHR ke EDC: Perspektif, Pendekatan, dan Teknologi Baru,” yang menampilkan Gene Vinson selaku direktur eksekutif bidang Manajemen Vendor Klinis di Syneos Health, bersama Dan Braga dari Medidata, dan Samir Jain selaku direktur senior EHR Solutions.

Medidata adalah anak perusahaan yang sepenuhnya milik Dassault Systèmes. Platform 3DEXPERIENCE menjadikannya terdepan dalam hal transformasi digital ilmu hayat di era kedokteran presisi dengan platform ilmiah dan platform bisnis lengkap yang pertama, mulai dari penelitian sampai komersialisasi.

Tentang Medidata

Medidata merupakan pemimpin transformasi digital ilmu hayat, dengan menciptakan harapan bagi jutaan pasien. Medidata membantu menyediakan bukti dan wawasan untuk membantu perusahaan farmasi, perusahaan biotek, perusahaan perangkat medis dan perusahaan diagnostik serta peneliti akademis untuk mempercepat nilai. Lebih dari 2.000 pelanggan dan mitra mengakses platform paling tepercaya di dunia ini untuk data pengembangan klinis, data komersial, dan data dunia nyata. Medidata adalah perusahaan milik Dassault Systèmes (Euronext Paris: FR0014003TT8, DSY.PA) dengan kantor pusat di New York City dan kantornya tersebar di seluruh dunia. Medidata memenuhi kebutuhan pelanggannya. Ketahui lebih jauh di www.medidata.com dan ikuti kami @Medidata.

Tentang Dassault Systèmes

Dassault Systèmes adalah Perusahaan 3DEXPERIENCE dan katalisator bagi kemajuan umat manusia. Kami menyediakan lingkungan virtual 3D kolaboratif bagi bisnis dan manusia untuk membayangkan inovasi berkelanjutan. Dengan menciptakan pengalaman kembar virtual terkait dunia nyata dengan platform dan aplikasi 3DEXPERIENCE kami, pelanggan kami mendobrak batas inovasi, pembelajaran, dan produksi untuk mencapai dunia lebih berkelanjutan bagi pasien, warga, dan konsumen. Dassault Systèmes membawa nilai bagi lebih dari 300.000 pelanggan dari semua ukuran, di semua industri, dan di lebih dari 140 negara. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.3ds.com

3DEXPERIENCE, ikon Compass icon, logo 3DS, CATIA, BIOVIA, GEOVIA, SOLIDWORKS, 3DVIA, ENOVIA, NETVIBES, MEDIDATA, CENTRIC PLM, 3DEXCITE, SIMULIA, DELMIA, dan IFWE adalah merek dagang komersial atau merek dagang terdaftar milik Dassault Systèmes, sebuah “masyarakat eropa” Prancis (Versailles Commercial Register # B 322 306 440), atau anak perusahaannya di Amerika Serikat dan/atau negara-negara lain.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Tom Paolella
Direktur Senior, Komunikasi & Urusan Perusahaan
+1-848-203-7596

Paul Oestreicher
Direktur Komunikasi Eksternal
+1-917-522-4692

Sumber: Medidata

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022