Hanoi, Vietnam--(ANTARA/Business Wire)- Di saat PHK di industri teknologi sedang melanda dunia, FPT Software, perusahaan TI terkemuka di Asia Tenggara, mengundang ribuan orang tua karyawan di kantor mereka dalam rangka mengungkapkan terima kasih yang tulus dan komitmen untuk menyediakan kondisi kerja terbaik bagi staf mereka.

Logo FPT Software

Sejak tahun 2006, setiap tanggal 19 November FPT Software merayakan Hari Orang Tua untuk mengungkapkan terima kasih kepada orang tua para karyawan. Hari Orang Tua diadakan sehari sebelum Hari Guru di Vietnam, karena orang tua harus dihormati terlebih dahulu, sesuai dengan budaya nasional.

Tema acara tahun ini adalah “Ajak Orang Tua Anda ke Tempat Kerja” dan diselenggarakan di empat kota besar serta dihadiri ribuan orang tua. FPT Software adalah perusahaan teknologi pertama di Vietnam yang berinisiatif melakukannya dan memiliki konsep yang sama dengan Google atau LinkedIn.

Orang tua para karyawan diajak berkeliling di tempat kerja anak-anak mereka. Mereka benar-benar dapat menikmati pengalaman hari kerja anak mereka, mulai dari rapat perusahaan sampai ruang makan siang di perusahaan. Dengan demikian, mereka dapat melihat langsung situasi hari kerja anak mereka. Pengalaman ini menambah bahan percakapan saat berkumpul dengan keluarga.

Hari Orang Tua adalah salah satu acara paling menyenangkan setiap tahun bagi karyawan FPT Software dan orang tua mereka. Ribuan karyawan asal Vietnam di semua cabang di seluruh dunia mengundang orang tua mereka ke acara ini meskipun mereka tidak bisa pulang.

Di pagi yang cerah, semua ruang kerja FPT Software dipenuhi orang tua yang sungguh bangga, tak henti-hentinya tertawa, penuh kegembiraan dan kebahagiaan. Air mata bercucuran. dan perkataan mereka didengarkan dengan sungguh-sungguh.

Dalam pidatonya di acara ini, Ms. Chu Thi Thanh Ha, Pimpinan FPT Software menegaskan, “Kesuksesan FPT Software tidak dapat dipisahkan dari dedikasi setiap karyawan dan dukungan yang kuat dari orang tua mereka.” Beliau mendorong para karyawan agar menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga, “bagi orang tua, vitamin terbaik adalah SMS atau telepon setiap hari dari anak-anak mereka.”

FPT Software berkomitmen untuk menyediakan lingkungan kerja paling menyenangkan bagi karyawan. Perusahaan ini membuat sistem kampus menurut standar berbagai perusahaan IT terkemuka seperti Google atau Facebook. Selain itu, karyawan dan keluarga mereka mendapat bantuan bunga kredit KPR dan kredit mobil, layanan kesehatan, dan pendidikan dari FPT Group.

Berkat upaya tersebut, baru-baru ini FPT Software mendapat penghargaan dari Great Place to Work® sebagai salah satu "Tempat Kerja Terbaik di Asia". Perusahaan TI ini dikenal karena budaya perusahaannya yang positif berdasarkan kepedulian dan dukungan yang tulus bagi karyawan, mulai dari keamanan fisik sampai kesehatan psikologis dan emosional.

Di Hari Orang Tua, FPT Software kembali menegaskan komitmennya terhadap karyawan dan meyakinkan orang tua mereka bahwa perusahaan benar-benar mempedulikan anak mereka. Karyawan juga memanfaatkan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung mereka.

Sejak mulai diadakan enam belas tahun lalu, acara istimewa ini semakin besar seiring dengan pertumbuhan perusahaan, dan menebarkan pesan kasih FPT Software kepada masyarakat lebih luas. Perusahaan memiliki komitmen jangka panjang, yaitu menempatkan karyawan di pusat pengoperasian bisnis dan kembali menegaskan keunikan lingkungan kerja di perusahaan TI teratas di Asia Tenggara ini.

FPT Software menyediakan layanan teknologi dan TI global, dengan kantor pusat di Vietnam. Pendapatannya mencapai lebih dari USD 632,5 juta dengan 25.500 karyawan di 28 negara. Sebagai pelopor transformasi digital, FPT Software menyediakan layanan kelas internasional bagi lebih dari 1.000 pelanggan di seluruh dunia. Produk-produk FPT Software tersedia di berbagai belahan dunia, di berbagai bisnis terkemuka yang meliputi semua bidang, termasuk e-commerce, otomotif, penerbangan atau layanan kesehatan, dan lain-lain.

Kontak
Kontak Media
Mai Duong (Nn.)
FPT Software
Manajer Humas

Dzung Duong (Ms.)
Corporate Branding Manager


Sumber: FPT Software

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022