Tangerang (ANTARA) - Himpunan Pengusaha Nahdliyin Kota Tangerang, Banten memberikan bantuan berupa paket sembako dan pakaian serta uang tunai sebesar Rp48 juta untuk korban gempa Cianjur.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dari saudara-saudara kita di Cianjur baik dalam bentuk apapun. Mari sama-sama juga kita doakan agar para korban gempa di Cianjur dapat selalu tabah, sabar dan senantiasa diringankan bebannya." kata Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin saat pelepasan bantuan untuk warga Cianjur di Kecamatan Cipondoh, Minggu.

Wakil Wali Kota Sachrudin juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut dan berharap kegiatan tersebut dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap sesama terutama bagi yang membutuhkan.

"Terimakasih untuk semangat kebersamaan dan kepeduliannya dalam membantu sesama yang sedang membutuhkan uluran tangan kita," ujarnya.

Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi sentuhan bagi saudara-saudara di Cianjur untuk berbagi rasa dan menjadi amaliyah bagi semuanya.

Tak lupa, Wakil Wali Kota Sachrudin juga menitipkan salam untuk para relawan yang saat ini sedang ikut berjuang membantu para korban gempa di Cianjur agar senantiasa menjaga kesehatan dan kondisi fisik.

"Bagi saudara-saudara kita yang berangkat ke Cianjur, saya titip salam jangan lupa untuk selalu jaga kondisi dan kesehatan. Saya doakan juga semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan senantiasa diberikan keselamatan baik dalam perjalanan pergi maupun pulang sampai di Kota Tangerang," ujarnya.

Baca juga: Mendag salurkan bantuan untuk korban gempa Cianjur
Baca juga: Pupuk Kaltim salurkan bantuan logistik untuk penyintas gempa Cianjur

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2022