Jakarta (ANTARA) - Mal Artha Gading (MAG) sukses menyelenggarakan MAG Dino Run 2022 di area MAG, Jakarta Utara, Minggu, dengan diikuti 1.800 peserta.

Kegiatan "fun run" yang dibuka Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim itu kembali terselenggara secara luring setelah dua tahun sebelumnya berlangsung secara daring karena pandemi COVID-19.

General Manager MAG Genta Ferdianto mengatakan ajang tersebut bergulir dengan melombakan dua kategori yakni Dewasa dan Anak.

Baca juga: Berlari seru bersama keluarga di Pokemon Run Jakarta

Kategori Dewasa dimulai dari usia 9 tahun dan anak yakni 3-8 tahun. Seluruh peserta yang telah mencapai garis finis mendapatkan medali.

"Track Dewasa akan ditempuh sejauh 6 km dan Track Kids ditempuh sejauh 1 km. Pada Track Dewasa terdapat water station yang telah disediakan oleh tim penyelenggara, sebanyak tiga titik," kata Genta dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu.

"Pada Track Anak ada rintangan yang harus dilalui saat berlari, rintangan tersebut akan bekerja sama dan difasilitasi oleh ANFA (Akash Nathani Futsal Academy), warming up dan cooling down session dipimpin oleh Celebrity Fitness," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Melenting ala trampolin di atas ASICS Novablast 3

Pada akhir acara, keseruan terjadi dalam meet and greet bersama dua baby Dino dan Dino T-Rex yang terlihat seperti hidup dan dapat berinteraksi dengan para peserta.

Dino tersebut beserta yang lainnya akan dihadirkan kembali pada ajang MAG Dino Island dengan tema 'Jungle Picnic and Night Adventure' two in one yang pertama di Indonesia, pada 2 Desember hingga 8 Januari 2023.

"Ada juga door prize menarik bagi seluruh peserta MAG Dino Run yang memiliki BIB Number," pungkas Genta.

Baca juga: Tips lari maraton bagi pemula

Pewarta: Muhammad Ramdan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2022