Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita penting dan menarik menghiasi Jakarta pada Selasa (29/11), mulai dari anggaran untuk bantuan sosial di Jakarta mencapai Rp10 triliun pada 2023 hingga nasib sepeda sewa yang ditarik karena banyak unit tidak terawat.

Berikut rangkuman berita kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali

1. DKI alokasikan belanja bansos Rp10 triliun 2023

Pemprov DKI Jakarta mengalokasikan anggaran Rp10 triliun untuk bantuan sosial (bansos) sebagai bentuk antisipasi potensi dampak resesi ekonomi pada 2023.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Dinkes DKI buka vaksinasi booster kedua di HKN

Dinas Kesehatan DKI Jakarta membuka layanan vaksinasi booster kedua secara gratis dalam acara Hari Kesetiakawanan Nasional (HKN) ke-58 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.
Berita selengkapnya klik di sini

3. DPRD DKI tetapkan 35 propemperda

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta resmi menetapkan 35 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) untuk menjadi Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) pada 2023.
Berita selengkapnya klik di sini

4. Dishub DKI tarik sepeda sewa

Dinas Perhubungan DKI Jakarta menarik sebanyak 218 sepeda sewa di 67 titik tambat di Ibu Kota karena kesulitan pendanaan dari operator.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Sekolah Embun Pagi belum bahas soal ganti rugi tembok roboh

Pengurus Sekolah Embun Pagi Islamic School belum membahas ganti rugi terkait tembok roboh pada Senin (28/11) yang menimpa kendaraan dan rumah di Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.
Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022