Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mengembangkan karyawan yang memiliki ide dan dapat menawarkan inovasi sesuai portofolio bisnis perusahaan serta mampu mengembangkan talenta yang kompetitif yang dapat menunjang kemajuan perusahaan,
Jakarta (ANTARA) - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menggelar Innovation Festival (I-Fest) 2022 untuk memberikan semangat inovasi, kolaborasi, serta mengembangkan talenta perusahaan.

I-Fest 2022 memberikan tantangan bagi insan PNM yang memiliki ide dan dapat menawarkan inovasi sesuai portofolio bisnis perusahaan serta mampu mengembangkan talenta yang kompetitif yang dapat menunjang kemajuan perusahaan.

"Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mengembangkan karyawan yang memiliki ide dan dapat menawarkan inovasi sesuai portofolio bisnis perusahaan serta mampu mengembangkan talenta yang kompetitif yang dapat menunjang kemajuan perusahaan," kata Direktur Utama PT PNM Arief Mulyadi dalam keterangan di Jakarta, Kamis.

Baca juga: PMN dan Unilever selenggarakan Program Ibu Sehat untuk nasabah

Arief mengatakan acara tersebut juga menjadi ajang mencari karya inovasi terbaik dari karyawan untuk menjadi agen perubahan dan diharapkan mampu memicu budaya inovasi yang berkelanjutan

"Saya ingin semua insan PNM punya spirit untuk melakukan pembaharuan, bukan mengganti tapi menyempurnakan yang sudah ada. Momen-momen seperti ini akan terus digalangkan agar semua ide-ide kreatif dan inovatif dari semua insan PNM, untuk menjadikan PNM tumbuh dan berkembang lebih baik," imbuh Arief.

Terdapat tiga kategori yang dilombakan yaitu Product & Business Strategy, Technology & Services Improvement serta Social Innovation. Masing-masing kategori terdiri dari tiga tim teratas hasil penjurian Tahap Semifinal 23 Besar sebelumnya.

Baca juga: Bank Muamalat salurkan pembiayaan kepada PNM senilai Rp500 miliar

Setelah mengikuti serangkaian tahapan mulai dari sosialisasi, kick off, seleksi awal, semifinal 23 besar, kini 10 besar finalis berkesempatan mengikuti boot camp yang akan dipandu oleh Dr. Wahyu T Setyobudi, MM, ATO,CPM (Specialized in Transformation and Innovation) untuk materi Becoming an Innovative Professionals.

Hingga 7 Desember 2022,PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp162,35 triliun kepada 13,39 juta nasabah PNM Mekaar. Saat ini PNM memiliki 4.213 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 provinsi, 422 kabupaten/kota, dan 6.158 kecamatan.

 

Pewarta: Ade irma Junida
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2022