Jakarta (ANTARA) - Stephen "Twitch" Boss, penari, DJ dan produser eksekutif "The Ellen DeGeneres Show" meninggal dunia karena bunuh diri dalam usia 40 tahun.

Istri Boss, Allison Holker mengkonfirmasi berita tersebut dalam sebuah pernyataan yang diberikan kepada People.

"Dengan berat hati saya harus berbagi bahwa suami saya Stephen telah meninggalkan kami. Stephen menyalakan setiap ruangan yang dia masuki. Dia menghargai keluarga, teman, dan komunitas di atas segalanya dan memimpin dengan cinta dan cahaya adalah segalanya bagi dia," ujar Holker dilansir Variety, Kamis.

"Dia adalah tulang punggung keluarga kami, suami dan ayah terbaik, dan inspirasi bagi para penggemarnya," lanjutnya.

Holker juga meminta privasi untuk melewati masa sulit bagi dirinya sendiri, keluarga, khususnya anak ketiganya.

"Stephen, kami mencintaimu, kami merindukanmu, dan aku akan selalu menyimpan tarian terakhir untukmu," kata Holker.

Boss mulai menjadi DJ di "Ellen DeGeneres" pada tahun 2014 hingga saat terakhirnya. Pada tahun 2020, DeGeneres menjadikannya sebagai produser eksekutif.

Boss masuk ke Hollywood setelah menjadi runner-up di "So You Think You Can Dance" musim keempat. Setelah menari sebagai figuran dalam film seperti "Blades of Glory" dan "Hairspray", dia mulai mendapatkan peran yang lebih besar dalam "Step Up 3D" dan "Magic Mike XXL".

Dia Boss juga terlibat dalam "Step Up All In", "Modern Family", "Ghostbusters", "Love", "East Los High", "Bones", "Touch", dan "Famous in Love".

Di awal karirnya, dia membuat koreografi untuk artis K-pop Seven dan BIGBANG. Belakangan, Boss ikut mendirikan CLI Studios, yang menawarkan kelas tari online dengan koreografer papan atas.

Tumbuh di Alabama, Boss melanjutkan untuk mempelajari pertunjukan tari di Southern Union State Community College sebelum pindah ke Universitas Chapman. Dia menikahi Holker, pada 2013, dan mereka memiliki tiga anak. Bersama-sama, pasangan ini membawakan serial dokumenter Disney+ "Disney's Fairy Tale Weddings".

Baca juga: Elliot Page jadi produser eksekutif di dokumenter "Into My Name"

Baca juga: Kelly Clarkson akan gantikan Ellen DeGeneres

Baca juga: Ellen DeGeneres positif COVID-19

Penerjemah: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022