Jakarta (ANTARA) - Agensi SM Entertainment pada Senin mengumumkan bahwa album mini (extended play/EP) terbaru dari NCT Dream, bertajuk "Candy", terjual melampaui dua juta kopi dalam penjualan metode prapesan.

Subunit dari supergrup K-pop NCT merilis EP yang terdiri dari enam lagu secara digital pada Jumat (16/12) dan merilisnya secara fisik pada Senin (19/12) malam waktu setempat.

Mengutip Yonhap pada Senin, karya terbaru ini menandai perilisan pertama NCT Dream sejak "Beatbox", versi repackage dari "Glitch Mode", album penuh keduanya yang dirilis pada Maret. Kedua album tersebut juga telah terjual sebanyak 3,61 juta kopi.

Keenam lagu di album "Candy" termasuk lagu utama berjudul sama, "Candy", serta lagu lainnya seperti "Graduation", "Tangerine Love (Favorite)", "Take My Breath", "Moon", dan "Walk With You". Lagu utama merupakan remake dari sebuah lagu berjudul sama yang awalnya direkam oleh grup K-pop HOT pada tahun 1996.

Saat ini lagu tersebut menempati peringkat tinggi di tangga lagu real-time dari layanan musik utama di Korea Selatan termasuk Melon, Genie, dan Flo. selama hari keempat berturut-turut.


Baca juga: NCT DREAM puncaki tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan "Candy"

Baca juga: NCT Dream hangatkan hati lewat "Candy"

Baca juga: IVE hingga LE SSERAFIM masuk nominasi Golden Disc Awards ke-37

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022