Jakarta (ANTARA) - Sederet musisi kenamaan mulai dari Denny Caknan hingga Kahitna akan memeriahkan pameran cuci gudang akhir tahun Big Bang Festival 2022 yang diselenggarakan selama 11 hari, mulai 22 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dengan harga tiket masuk Rp50 ribu yang dapat dibeli di aplikasi BBO, pengunjung sudah dapat mengunjungi seluruh area pameran dan juga konser musik di acara yang dihelat untuk kelima kalinya tersebut.

Dikutip dari rilis pers yang diterima, Selasa, untuk tahun ini, Big Bang Festival diselenggarakan oleh PT. Expo Indonesia Jaya.

Program cuci gudang hingga 90 persen akan menawarkan berbagai kategori produk seperti fesyen dan kecantikan, elektronik, peralatan rumah tangga, perlengkapan ibu dan bayi, furnitur, serta "thrifting" yang sedang digandrungi oleh banyak anak muda.

Program lainnya adalah Big Bang Travel Fair yang akan didukung oleh Sriwijaya Air dan Nam Air yang akan menawarkan tiket perjalanan domestik dengan harga spesial mulai dari Rp350 ribu.

Panggung utama Big Bang Festival 2022 akan diramaikan oleh penampilan musisi-musisi Tanah Air seperti Denny Caknan, Pamungkas, Hindia, Feel Koplo, Fourtwnty, Ndarboy Genk, .Feast, Kahitna, Tipe-X, Guyon Waton, Fiersa Besari, NDX AKA, dan Idgitaf.

Penyelenggaraan Big Bang Jakarta 2022 akan menerapkan protokol Kesehatan dan kapasitas sesuai arahan kepolisian, Satgas COVID-19, dan Kementerian Kesehatan agar tercipta rasa aman bagi seluruh pihak baik peserta maupun pengunjung.

E-Tiket Big Bang Jakarta 2022 bisa dibeli online melalui aplikasi BBO dengan kuota terbatas. Penggunaan elektronik tiket ini juga merupakan bagian dari penerapan protokol kesehatan untuk mengurangi penukaran uang tunai dengan tiket dan kontak fisik.

Informasi lebih lanjut mengenai festival tersebut bisa diakses di Instagram @bigbangfest.id.


Baca juga: Tulus, Kahitna, hingga Tipe-X akan semarakkan Big Bang Jakarta 2022

Baca juga: Denny Caknan curahkan gairah bermusik lewat "Kartonyono Medot Janji"

Baca juga: Denny Caknan dan Happy Asmara meriahkan HUT Ke-77 RI di Kediri

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022