Jakarta (ANTARA) - Perusahaan penyiaran Korea Selatan MBC membagikan teaser terbaru jelang penyelenggaraan "2022 MBC Music Festival" dengan menampilkan YoonA dan Lee Junho yang siap tampil di acara tersebut.

Menurut laporan yang disiarkan Soompi pada Rabu teaser itu memperlihatkan YoonA dan Lee Junho yang saling berbincang melalui panggilan video.

“Kamu tidak lupa tentang tanggal 31, kan?” tanya Junho dalam video itu.

“Tentu saja tidak! Itulah hari kita bertemu,” sahut YoonA.

Selain YoonA dan Lee Junho beberapa selebritas Korea Selatan yang akan tampil di festival tersebut adalah Jang Sung Kyu yang sebelumnya juga telah dikonfirmasi akan kembali sebagai pembawa acara untuk program tersebut.

Baca juga: TWICE, GOT7, hingga NCT tutup 2020 lewat MBC Music Festival

Tahun lalu, YoonA dan Lee Junho juga telah memukau penonton dengan penampilan spesial mereka membawakan lagu “Señorita” dari Camila Cabello dan Shawn Mendes. Keduanya juga sedang bersiap untuk membintangi drama mendatang “King the Land” bersama.

"Kita tidak bisa hanya duduk dan tidak melakukan apa-apa, kan?" ujar Junho dalam panggilan video itu.

“Setelah tahun lalu, tidakkah menurutmu kita harus menunjukkan penampilan “panas” lainnya lagi. Apakah kamu siap?" jawab YoonA.

"2022 MBC Music Festival" dijadwalkan akan berlangsung pada 31 Desember pukul 8:40 malam waktu Korea Selatan.

Awal bulan ini, 2022 MBC Music Festival juga telah mengumumkan susunan para penampil yakni Moonbin dan Sanha ASTRO akan berkolaborasu dengan Taeyang SF9 dan Kim Yo Han WEi.

Selanjutnya, artis solo Younha akan berkolaborasi dengan vokalis NCT Taeil dan Haechan. Kemudian, penyanyi solo Lee Mujin juga akan menghiasi panggung bersama dengan vokalis utama (G)I-DLE, Miyeon.

Selain kolaborasi vokal, Festival Musik MBC 2022 juga akan menampilkan pertunjukan tari spesial yakni unit dance Stray Kids “DANCERACHA” yang terdiri dari Lee Know, Hyunjin, dan Felix. Sementara Wonyoung dan Leeseo IVE akan memamerkan chemistry sempurna mereka melalui penampilan unit spesial.

Baca juga: Yoo Jae-suk raih penghargaan utama di MBC Entertainment Awards

Baca juga: Kim Ji Eun bagikan bocoran soal karakternya di drama "The Veil"

Baca juga: Rumah Produksi "River When The Moon Rises" gugat Ji Soo dan agensinya


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022