Jakarta (ANTARA) - Konser virtual dari penyanyi asal Norwegia, AURORA, yang ditampilkan di gim “Sky: Children of the Light”, turut meraih perhatian luas dari para penggemar hingga kreator konten.

Dikutip dari siaran pers, Senin, kreator dari luar negeri serta dalam negeri seperti Jerome Polin, Jessica Jane, Alshad Ahmad, dan Tiara Andini ikut menyaksikan pengalaman dalam konser terbuka untuk semua di iOS, Android, Nintendo Switch, dan sekarang di PlayStation tersebut.

“Ini keren...Jenova dan tim menghadirkan kembali konser virtual dengan ribuan penonton berkumpul di satu ruangan …” kata Kreator The Game Awards Geoff Keighley.

CEO dan Creative Director dari thatgamecompany Jenova Chen menambahkan, konser dapat menjadi wadah penghubung bagi banyak orang.

“Berkolaborasi bareng AURORA adalah langkah terbaik untuk mengajak pemain dalam petualangan ini berkat kemampuannya mencurahkan isi hati sembari mengajak berbagai jenis orang. Nilai Aurora juga selaras dengan Sky dan komunitas kami sehingga terasa cocok,” katanya.

Didukung oleh mesin game milik sendiri, konser ini berkomitmen melahirkan konser revolusioner, yang menghubungkan lebih dari 4.000 pemain bersama di layar yang sama di konser virtual terbesar di dunia untuk menjelajahi musik emosional bersama.

“Semuanya begitu indah dan merupakan suatu kehormatan untuk merayakannya dengan thatgamecompany,” kata AURORA.

Selama konser berlangsung, para penggemar bisa menikmati penampilan AURORA selama 45 menit. AURORA membawakan lagu-lagu populernya termasuk, “Exhale, Inhale,” “Runaway,” “All is Soft,” “Warrior,” “The Seed,” dan masih banyak lagi.

Konser bakal berlanjut setiap empat jam dari 9 Desember hingga malam 2 Januari 2023.

Para penggemar bisa memasang tagar #thatskyconcert di media sosial untuk berbagi kesan dari pengalaman konser dan melihat bagaimana orang lain di seluruh dunia mengabadikan momen paling menakjubkan selama konser.

Baca juga: Aurora akan tampil di konser virtual "Sky: Children of the Light"

Baca juga: Aurora siap tampil virtual dari Norwegia di Mola Chill Fridays

Baca juga: AS berencana bangun superkomputer tercepat di dunia


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022