- Pembahasan untuk Pemboran Sumber Minyak Ketiga

     AUSTIN, Texas, 10 September 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- FieldPoint Petroleum Corporation (NYSE/MKT: FPP) hari ini mengumumkan bahwa Perusahaan dan mitra pemborannya Cimarex Energy Co., www.cimarex.com, telah menyelesaikan pemboran sumber minyak kedua East Lusk Federal 15 dalam Formasi Bone Spring.

     Presiden dan CEO Fieldpoint, Ray Reaves menyatakan, "Hari ini periode 24 jam pertama produksi minyak mulai mencapai tingkat 462 barel minyak per hari dan penjualan gas alam 435 mcf setiap harinya. Hasil awal ini sedikit lebih baik dibandingkan dengan sumber minyak pertama kami dalam kesepakatan ini, yang selesai pada bulan Desember 2011. Tanpa kepastian, Perusahaan beralasan untuk yakin bahwa produksi minyak bisa meningkat dan dengan rangkaian penjualan gas yang terhubung kami akan terus menjual semua gas yang dihasilkan."

     Seperti yang telah diungkapkan, perjanjian saat ini dengan Cimarex Energy mengharuskan pemboran dua sumber minyak pada properti ini. Tergantung pada hasil lebih lanjut dari sumber minyak kedua ini, kami yakin bahwa kami sepertinya akan membor sumur ketiga di bagian 15. Berdasarkan hasil awal ini, Perusahaan mengantisipasi bahwa kemungkinan ini juga terlibat dalam pengeboran sumber minyak di bagian 14.

     Bapak Reaves menyimpulkan, "pemegang saham kami menyadari bahwa ini adalah partisipasi pertama kami dalam proyek pemboran horizontal. Saat ini, saya harus mengatakan bahwa kami sangat senang telah melakukan hal ini, dan kami bermitra dengan Cimarex. Seperti pada masa lalu, kami akan berusaha untuk terus memberitahukan kabar terkini kepada pemegang saham kami karena telah tercapai kemajuan dengan program pengeboran yang sangat penting ini."

     FieldPoint akan memiliki working interest sebesar 43,75%, Cimarex akan memiliki working interest 37,5%, dan mitra lainnya akan memiliki working interest 18,75% dalam kedua sumber minyak tersebut.

     Tentang Fieldpoint Petroleum Corporation

     FieldPoint Petroleum Corporation bergerak di bidang eksplorasi, produksi dan akuisisi minyak dan gas, terutama di New Mexico, Oklahoma, Texas dan Wyoming. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.fppcorp.com.

     Siaran pers ini mungkin berisi proyeksi dan pernyataan berwawasan ke depan lainnya dalam lingkup Pasal 27A Securities Act tahun 1933, sebagaimana telah diubah, dan Pasal 21E Securities Act tahun 1934 yang telah diubah, dan dibuat sesuai dengan ketentuan safe harbor dari Private Securities Litigation Reform Act tahun 1995. Setiap proyeksi atau pernyataan mencerminkan pandangan perusahaan saat ini terkait dengan berbagai peristiwa di masa depan dan kinerja keuangan. Tidak ada jaminan yang dapat diberikan, bagaimanapun, bahwa peristiwa ini akan terjadi atau bahwa proyeksi tersebut akan dicapai dan bahwa hasil aktual dapat berbeda secara materi dari yang diproyeksikan. Diskusi tentang faktor-faktor penting yang dapat menyebabkan hasil sesungguhnya berbeda dari yang diproyeksikan, seperti penurunan harga minyak dan gas dan penurunan tak terduga dalam produksi minyak dan gas termasuk dalam laporan berkala perusahaan yang diajukan pada Securities and Exchange Commission (di www.sec.gov).


   

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012