Taipei, Taiwan (ANTARA/Business Wire)- CTBC Invitational 2022, turnamen golf wanita tahunan yang diselenggarakan oleh CTBC Bank, akan diadakan di Kaohsiung Golf and Country Club selama tiga hari berturut-turut mulai 29 Desember tahun ini, dengan total hadiah uang sebesar NT$5 juta. CTBC LADY GOLF STARS, Teresa Lu (盧曉晴), Cheng Ssu-chia (程思嘉), Hou Yu-sang (侯羽桑), Vivian Hou (侯羽薔), An Ho-yu (安禾佑), Jessica Peng (彭婕), June Ting (丁子云) dan Heather Lin (林子涵) adalah di antara 64 pemain dari Taiwan, Jepang, dan Thailand yang bersaing memperebutkan kejuaraan dan hadiah utama sebesar NT$1 juta. Turnamen tiga hari ini terbuka untuk umum secara gratis dan juga dapat disaksikan secara online atau di televisi melalui MOD, Facebook, dan YouTube.

Berbicara pada konferensi pers pra-turnamen pada 26 Desember, wakil ketua CTBC Holding, Thomas Chen (陳國世), menyampaikan bahwa CTBC berfokus pada lima bidang kesejahteraan: amal, anti narkoba, olah raga, pendidikan, serta seni dan budaya. Melalui sponsor berbagai olahraga seperti golf, baseball, bola basket, dan e-sports serta investasi jangka panjang dalam amal, anti-narkoba, seni, dan pendidikan, CTBC mendorong dan mendukung kaum muda dan pelajar yang kurang beruntung di Taiwan untuk memiliki lebih banyak kesempatan mencapai impian mereka dalam hidup.
Mereka yang hadir dalam konferensi pers tersebut termasuk ketua Tokyo Star Bank Hwang Tsing-yuan (黃清苑), Kepala Administrasi CTBC Holding Roger Kao (高人傑), Ketua Asosiasi Golf Profesional Wanita Taiwan Liu Yi-chen (劉依貞), Direktur Kaohsiung Golf dan Country Club Chen Jian-fu (陳建甫), pegolf Teresa Lu, Hou Yu-sang dan An Ho-yu.

CTBC telah menjadi tuan rumah turnamen golf wanita sejak 2012, dan tahun ini adalah pertama kalinya diadakan di Kaohsiung, di mana jajaran pemain bertabur bintang akan bertanding. Selain itu, turnamen pro-am akan diadakan untuk mengumpulkan uang bagi Proyek Impian Taiwan CTBC Charity Foundation, sebuah program yang menyediakan lebih banyak makanan bergizi dan bantuan pendidikan untuk anak-anak yang kurang beruntung di 28 komunitas di seluruh Taiwan.
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53140537/en

Kontak
Dept. Hubungan Masyarakat│CTBC Bank Co., Ltd.
Nama: Pamela Chen
Email: pamela.chen@ctbcbank.com
Telepon: +886-2-3327-7777 Ext.6724
Sumber: CTBC Holding

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022