Jakarta (ANTARA) - “Yellowstone” musim kelima telah dijadwalkan akan rilis di musim panas tahun ini dengan Kevin Costner yang berperan sebagai John Dutton.

Menurut laporan dari Fox News, Selasa, pada hari Senin kemarin, Paramount Network mengungkapkan bahwa serial yang dibintangi Kevin Costner sebagai John Dutton itu akan kembali dengan episode baru di musim panas 2023.

“Yellowstone" mengisahkan bagaimana John Dutton menangani kehidupan sebagai gubernur Montana dan tantangan tak terduga yang dibawa peran itu ke keluarga peternakannya. Serial hit yang dibuat oleh Taylor Sheridan telah itu pun telah ditayangkan sejak 2018 lalu.

Setelah "Yellowstone" yang dipimpin Costner menjadi sukses besar, Paramount + akhirnya memesan serial "1923" yang menceritakan tentang akar keluarga Dutton untuk ditayangkan di platform tersebut.

Kemudian pada bulan Februari, layanan tersebut juga mengumumkan bahwa prekuel pertama, "1883", akan hadir kembali untuk musim kedua. “1883” akan diperankan kleh Sam Elliott, Tim McGraw dan Faith Hill.

Sebelumnya pada November lalu, "Yellowstone" pun diketahui berhasil mencetak rekor baru. Acara Paramount Network itu sukses menarik 12,1 juta pemirsa langsung di hari yang sama, menandai angka peluncuran tertinggi yang pernah dilihat acara Barat, menurut peringkat cepat nasional dari Nielsen.

Acara ini juga merupakan serial dengan skrip teratas pada tahun 2022. Selain Costner, acara ini juga dibintangi oleh Luke Grimes, Kelly Reilly, Wes Bentley, dan Cole Hauser.


Baca juga: Fox produksi serial TV soal Ebola

Baca juga: Monteith meninggal, penayangan Glee ditunda

Baca juga: Drama seri prekuel Batman, Gotham, tayang di Fox


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023