Jakarta (ANTARA) - Jenama perawatan kulit SK-II dan permen White Rabbit berkolaborasi melalui botol "SK-II x White Rabbit's New Limited Edition Design" untuk PITERATM Essence dalam rangka menyambut tahun baru.

Tahun baru ini, SK-II mengajak untuk terus maju dan merayakan tahun Kelinci yang melambangkan kepositifan dan keberanian dalam mengambil langkah guna mendapatkan pengalaman baru di masa depan.

Menurut keterangan resmi yang diterima pada Rabu, botol PITERATM Essence yang khas ditampilkan dalam balutan warna putih murni dengan desain klasik White Rabbit. Ini menjadi salah satu desain SK-II yang paling simbolis dan unik hingga saat ini.

PITERATM Essence sendiri merupakan produk primadona dan terlaris yang meraih banyak penghargaan. Produk ini dicintai oleh
jutaan wanita di seluruh dunia karena dapat mentransformasi kulit menjadi sebening kristal.

Produk ini mengandung lebih dari 90 persen PITERATM, bahan yang diturunkan secara alami dari proses fermentasi ragi eksklusif hanya untuk SK-II.

"SK-II x White Rabbit 2023 New Year Limited Edition Design" PITERATM Essence akan tersedia di seluruh toko SK-II mulai 1 Januari 2023.


Baca juga: SK-II buka "flagship online store" di Lazada

Baca juga: Trik kado Natal a la Dominique Diyose

Baca juga: Tips memilih kado Natal ala Susan Bachtiar

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023