Jember (ANTARA) -
Beberapa peristiwa politik pada Kamis (5/1) yang masih menarik dan layak untuk dibaca kembali, mulai dari Presiden Jokowi beri sinyal lagi soal "reshuffle" kabinet hingga Perpu Cipta Kerja sesuai aspirasi publik.

Berikut rangkuman beritanya:
 
1. Presiden Jokowi beri sinyal lagi soal "reshuffle" kabinet
 
Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memberi sinyal lagi mengenai rencana perombakan atau reshuffle Kabinet Indonesia Maju dalam waktu dekat.
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. Johnny G. Plate tepis kabar mundur sebagai Menkominfo
 
Jakarta (ANTARA) - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate menepis kabar terkait dirinya akan mundur dari kursi jabatannya pada Kabinet Indonesia Maju sebagaimana yang telah beredar luas di publik.
 
Baca selengkapnya di sini
 
3. Menteri ATR sebut tiga solusi penyelesaian konflik tanah di Surabaya
 
Surabaya (ANTARA) - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto menawarkan tiga solusi penyelesaian konflik tanah di Kota Surabaya, Jawa Timur, kepada masyarakat dan pemerintah daerah.
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. Deputi III KSP: Perpu Cipta Kerja sesuai aspirasi publik
 
Jakarta (ANTARA) - Deputi III Kantor Staf Presiden (KSP) Bidang Perekonomian Edy Priyono mengatakan terbitnya Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Cipta Kerja sebagai perbaikan dari Undang-Undang Cipta Kerja sesuai aspirasi publik.
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. Ketua Bawaslu: ASN yang menjadi anggota badan adhoc pemilu harus cuti
 
Jakarta (ANTARA) - Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI Rahmat Bagja mengatakan para aparatur sipil negara (ASN) yang menjadi anggota badan adhoc penyelenggara pemilu harus cuti.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2023