Jakarta (ANTARA) - Bintang Washington Wizards Bradley Beal harus absen dari tiga gim mendatang timnya karena mengalami cedera hamstring kiri ringan, demikian diumumkan tim NBA tersebut pada Jumat WIB.

Wizards menyatakan tim medis mereka akan meninjau ulang kondisi Beal dalam kurun waktu satu pekan.
Cedera yang diderita pebasket berusia 29 tahun itu terjadi ketika Wizards menang 116-111 atas Philadelphia 76ers di Capital One Arena, pada Selasa (27/12) pekan lalu.

Beal kemudian sudah menepi dari tiga gim berikutnya Wizards dan kembali melantai pada Selasa (3/1) kemarin di markas Milwaukee Bucks.

Namun, baru 13 menit melantai pemain berposisi shooting guard itu harus memasuki ruang ganti lebih awal karena merasakan nyeri pada hamstring.

Beal sebelumnya juga sempat menepi selama beberapa pekan karena masalah hamstring kanan pada awal Desember.

Pemain yang tiga kali menembus tim All-Star NBA itu musim ini memiliki rata-rata kontribusi 22,9 poin dan 5,2 assist bagi Wizards, yang saat ini duduk di posisi ke-11 Wilayah Timur dengan rekor menang-kalah 16-21.

Wizards dijadwalkan melawat ke markas Oklahoma City Thunder di Paycom Center pada Sabtu (7/1) WIB besok sebagai laga pemungkas mereka dalam pekan ke-12 NBA 2022-23.

Baca juga: Bradley Beal berbagi beban usai menangkan Wizards atas Bulls

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023