Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Jessie J mengungkap rasa bahagianya saat mengumumkan berita kehamilan melalui laman Instagramnya pada 6 Januari 2023.

Dia membagikan video untuk lagunya, "Sunflower". Klip dimulai dengan tes kehamilan positif dilanjutkan dengan montase video ultrasound, lalu menampilkan Jessie dengan senyum lebar di wajahnya.

“Aku sangat senang dan takut akhirnya membagikan ini," tulis pelantun “Bang Bang” itu.

Baca juga: Jessie J hiatus dari sosial media usai kematian bodyguard
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jessie J (@jessiej)


Seperti disiarkan Billboard, kabar menggembirakan datang lebih dari setahun sejak penyanyi pop Inggris itu mengungkapkan dia mengalami keguguran pada November 2021.

Pada saat itu, dia menceritakan bahwa dokter memberi tahu bayinya tidak memiliki detak jantung setelah pemeriksaan ketiga.

“Aku merasa seperti tidak bisa mengendalikan emosiku. Aku mungkin menyesal mengunggah ini. Aku sebenarnya tidak tahu," kata Jessie.

Setelah mengunggah pesan awalnya, Jessie J juga berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka melalui Instagram Story.

“Luapan cinta kalian yang luar biasa dirasakan, diterima, dan dihargai tanpa batas. Dan membuat aku bangun dari tempat tidur pagi ini. Terima kasih," demikian kata dia.

Baca juga: Jessie J positif terpapar COVID-19

Baca juga: Kemarin, Jessie J keguguran hingga modem Apple

Baca juga: Sempat rujuk, Jessie J dan Channing Tatum kembali berpisah

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2023