- Colorcon Memberi Pelanggan Akses ke Pengalaman Berharga yang Membantu Produsen Farmasi Dengan Inisiatif QbD Mereka

     WEST POINT, Pennsylvania, 19 September 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- Colorcon, Inc., (http://www.colorcon.com) pemimpin dunia dalam pengembangan dan pasokan lapisan terformulasi serta bahan pengisi lainnya untuk industri farmasi dan suplemen gizi, mengumumkan akses pelanggan ke keahlian berharga dalam aplikasi formulasi dan proses lapisan film yang membantu produsen farmasi dengan inisiatif Quality by Design (QbD) mereka. Mulai bulan Januari 2013, FDA mengharapkan produsen obat akan menerapkan prinsip QbD dalam Abbreviated New Drug Applications (ANDA) mereka. Pedoman QbD FDA memberikan panduan dalam pengembangan dan pabrikasi produk farmasi [http://www.colorcon.com/ ] untuk memfasilitasi desain produk dan proses yang memaksimalkan khasiat dan keamanan produk sekaligus meningkatkan manufakturabilitas produk.

     "Selama lebih dari lima puluh tahun, Colorcon tetap menjadi mitra terkemuka dalam industri yang kredibel dalam pengembangan sistem lapisan yang terformulasi sepenuhnya serta telah bekerja sama dengan para formulator dan produsen produk obat sambil menawarkan dukungan teknis yang unggul," kata Kamlesh Oza, General Manager, Film Coatings. "Banyak pengalaman ini menempatkan Colorcon di garis depan dalam memberi pelanggan wawasan terkemuka dalam industri terhadap prinsip QbD untuk lapisan film. Perusahaan farmasi dapat merasa yakin mengetahui bahwa prinsip QbD telah digunakan untuk mengembangkan dan memproduksi produk dan sistem lapisan film terformulasi sepenuhnya Opadry® yang kuat di seluruh fasilitas Colorcon di seluruh dunia yang konsisten, dapat diprediksi, handal dan terkendali."

     Colorcon memiliki sumber daya yang tersedia bagi pelanggannya saat mereka bersiap memenuhi ekspektasi baru FDA. Selain itu, untuk memberi pelanggannya pengetahuan teknis yang berharga, Colorcon telah menyelenggarakan serangkaian webinar mengenai topik QbD untuk Industri Farmasi. Untuk mengakses webinar sebelumnya, silakan kunjungi http://www.colorcon.com/formulation/education/webinars.

     Tentang Colorcon

     Colorcon adalah pemimpin dunia dalam pengembangan, pasokan dan dukungan produk terformulasi untuk industri farmasi dan gizi. Bisnis utamanya termasuk lapisan film, teknologi pelepasan termodifikasi, bahan pengisi fungsional [http://www.colorcon.com/formulation/excipient-functionality ] dan jasa desain tablet. Colorcon memiliki 18 laboratorium layanan teknis di seluruh dunia dan lebih dari 1.200 karyawan yang diperuntukkan khusus bagi pelanggannya.

     Untuk informasi tambahan, kunjungi http://www.colorcon.com.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012