Jakarta (ANTARA) - Pipik Dian Irawati mengungkapkan sosok sang putra Abizar Al Ghifari, merupakan seorang kakak yang baik dan peduli pada keluarga.

"Dia ngemong banget sama adik-adiknya. Kalau adik-adiknya yang ke-3 sama ke-4 kan masih sekolah. Jadi dia orangnya care banget," ungkap Pipik saat dijumpai di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa malam (10/1).

Lebih lanjut, Pipik mengungkapkan bahwa kini setelah menjadi seorang aktor, Abizar seringkali menyisihkan uangnya untuk keluarga. Meski dirinya masih mampu menyekolahkan anak-anaknya, namun Abizar tetap memberikan rezekinya kepada sang ibu.

"Kalau adik-adiknya butuh apa-apa, bayaran sekolah. Padahal saya sendiri masih sanggup. Tapi dia kirim buat adik-adik," kata Pipik.

Tak hanya untuk keluarga, Abizar pun dikatakan juga menyisihkan keuangannya untuk membantu mewujudkan cita-cita mendiang ayahnya Ustadz Jefri Al Buchori.

Menurut Pipik, dahulu almarhum Ustadz Jefri sempat memiliki keinginan untuk mendirikan rumah tahfiz untuk anak-anak yatim. Kini, Pipik bersama anak-anaknya pun ingin mewujudkan keinginan itu.

"Saya juga punya niatan bikin rumah yatim, jadi saya mau beli tanah. Saya bilang sama anak-anak saya yang sudah terjun di dunia entertain, kalau dapat rezeki yuk sisihin. Karena ayahnya mau banget punya rumah tahfiz buat yatim," ujar Pipik.

"Investasi akhirat juga, jangan cuma dunia. Itu yang saya bangga dari anak-anak saya. Dia bukan hanya untuk urusan dunia saja. Dengan mendiang ayahnya pun dia peduli," tutupnya.

Baca juga: Pipik Dian tak izinkan Abizar Al Ghifari ambil adegan vulgar

Baca juga: Polisi segera limpahkan berkas pembakar rumah Uje

Baca juga: Permintaan Abizar saat lakukan adegan dengan anjing


 

 

 

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2023