LIMASSOL, Cyprus, 20 September 2012 (ANTARA/PRNewswire) --

     Hari ini MetaQuotes Software Corp. [http://www.metaquotes.net ] meluncurkan versi terbaru platform ponsel MetaTrader 5 [https://play.google.com/store/apps/details?id=net.metaquotes. metatrader5 ] untuk perangkat Android. Versi baru ini sekarang mencakup rangkaian lengkap indikator teknis yang memungkinkan pedagang menggunakan 30 indikator untuk menganalisa pasar keuangan.

     Versi sebelumnya platform ini diterima dengan baik oleh banyak pedagang di seluruh dunia. Namun, banyak pengguna meminta satu fitur: "Tambahkan alat analitis!" Ini telah dipenuhi dalam versi terbaru MetaTrader 5 untuk Android.

     "Kami dengan seksama memantau semua pendapat pengguna kami dan menilai masukan mereka," kata Gaies Chreis, COO MetaQuotes Software Corp. "Setelah menerima banyak umpan balik aktif dengan menilai perlunya indikator, kami segera mulai bekerja. Kami menganggap serius pendapat pengguna kami!"

     Inovasi kedua adalah dukungan semua perangkat Android. Versi sebelumnya pada platform ponsel ini tidak bekerja dengan benar pada perangkat yang lebih lama dengan layar yang lebih kecil. Sekarang, pemilik perangkat Android (terlepas dari tanggal rilis dan ukuran layarnya) dapat meluncurkan MetaTrader 5 dan bekerja dengan aplikasi yang sudah diperbarui.

     Setiap pengguna Android sekarang dapat berdagang dan menganalisa pasar menggunakan grafik dan indikator teknis, melacak kutipan setiap saat dan melihat riwayat semua perjanjian yang dilakukan. MetaTrader 5 Android tersedia secara gratis. Produk ini dapat diunduh melalui Google Play [https://play.google.com/store/apps/details?id=net.metaquotes.metatrader5 ].

     "Kami terus berupaya memberikan semua fitur versi desktop terminal MetaTrader 5 ke versi ponselnya," tambah Gaies Chreis. "MetaTrader 5 untuk Android sebelumnya menerima grafik serta kemampuan beroperasi pada PC tablet. Kini para pedagang dapat menggunakan indikator teknis dalam aktivitas mereka. Kami berharap semua pengguna akan menghargai fitur terbaru yang telah kami tambahkan pada versi MetaTrader 5 untuk Android ini."

     Tentang MetaQuotes Software Corp.

     MetaQuotes Software Corp. adalah pengembang profesional aplikasi perangkat lunak untuk pasar keuangan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2000. Tidak seperti produk sebelumnya, MetaTrader 5 merupakan platform perdagangan pertama yang sesuai untuk Perdagangan Forex maupun Pasar Saham. Saat ini, perusahaan tersebut sedang sibuk mempromosikan produknya di Pasar Saham seluruh dunia. http://www.metaquotes.net

     Sumber: MetaQuotes Software Corp.

     Kontak: MetaQuotes Software Corp., press@metaquotes.net, +357 25 875134

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012