Jakarta (ANTARA) - Bintang pop Michael Bolton mengadakan konser pertama untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun terakhir di Seoul, Korea Selatan pada 14 dan 15 Januari 2023.

Menurut laporan yang disiarkan Yonhap, Minggu (15/1), Michael Bolton akhirnya kembali menyapa para penggemar di Korea setelah terakhir kali pada 2014. Musisi itu pun tampil dengan membawakan lagu-lagu hitsnya.

Penyanyi sekaligus master pencipta lagu itu menggelar konsernya di Gocheok Sky Dome pada hari Sabtu dan Minggu. Konser itu pun diberi tajuk “Encore, Michael Bolton Live in Seoul."

Konser ini seharusnya berlangsung pada November tahun lalu. Akan tetapi konser tersebut pun diundur karena terjadi insiden yang mematikan di lingkungan Itaewon Seoul pada Oktober 2022.

Selama konser, Michael Bolton juga sempat mengajak para penggemar untuk mengheningkan cipta untuk para korban tragedi Itaewon.

Dalam penampilannya, penyanyi terkemuka itu menampilkan 11 lagu selama sekitar satu jam, termasuk hitsnya, "When a Man Loves a Woman" dan "How Am I Should To Live Without You."

Baca juga: Gitaris Jeff Beck meninggal dunia

Baca juga: Bryan Adams teken kontrak baru dengan label BMG

Baca juga: Spotify hadirkan wajah musisi wanita Indonesia di kancah dunia

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023