Tokyo (ANTARA/Business Wire)- ASEAN-Japan Centre (AJC) akan mengadakan tantangan di Instagram berjudul “Golden Bridge” sebagai bagian dari perayaan 50 Tahun Persahabatan dan Kerjasama ASEAN-Jepang pada tanggal 16 Januari sampai akhir Juli 2023 bagi seluruh penduduk Negara-negara ASEAN dan Jepang.

Topik tantangan akan berganti setiap dua bulan. Topik tantangan pertama adalah “Golden Table” (Meja Emas). Peserta akan memposting foto makanan favorit mereka dari negara asal mereka untuk disajikan di Golden Table guna merayakan ikatan dan kemakmuran hubungan ASEAN-Jepang. Karena tujuan kampanye ini adalah memperdalam saling pengertian tentang budaya dan keragaman negara-negara ASEAN dan Jepang dan untuk menghubungkan mereka ke masa depan sebagai “jembatan”, para peserta akan mentag salah satu teman di postingan untuk mengundang lebih banyak teman di sekeliling Golden Table. (Tidak harus men-tag teman.)
Cari #GoldenTable di Instagram dan akan terlihat foto berbagai budaya makanan otentik negara-negara ASEAN dan Jepang. Entri akan terlihat di situs web khusus untuk 50 Tahun Persahabatan dan Kerjasama ASEAN-Jepang.

Situs web 50 Tahun Persahabatan dan Kerjasama ASEAN-Jepang
Tentang tantangan foto “Golden Bridge”


Lima pemenang akan dipilih melalui undian dan menerima barang eksklusif dari AJC untuk memperingati 50 Tahun Persahabatan dan Kerjasama ASEAN-Jepang.

[Cara mengikuti Tantangan ini]
1. Ikuti akun Instagram ASEAN-Japan Centre (@aseanjapancentre_pr)
(Harap perhatikan, akun ini tidak sama dengan akun pariwisata AJC.)
2. Ambil foto tema tersebut.
3. Tambahkan tagar #GoldenTable, tag teman yang ingin Anda undang ke kampanye dan postinglah di Instagram Anda.

Harap kunjungi URL di atas untuk rincian lebih lanjut, termasuk syarat dan ketentuan kampanye ini.
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53217238/en

Kontak
Unit Humas ASEAN-Japan Centre (AJC)
Tomoko Miyauchi (MS)
TEL: +81 (0)3-5402-8118
E-mail: toiawase_ga@asean.or.jp

Sumber: ASEAN-Japan Centre

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023