MONTREAL, 25 September 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- Sipro Lab Telecom, administrator perizinan Kumpulan Paten W-CDMA untuk Terminal, hari ini bangga mengumumkan bahwa opsi penetapan harga royalti berikut ini tersedia untuk produsen Produk Terminal W-CDMA mulai tanggal 25 September 2012.
 
     * Pembayaran royalti diskon dalam jumlah besar berdasarkan jumlah produk terminal W-CDMA yang dijual triwulanan.
     * Insentif tambahan bagi pihak-pihak yang mengadakan perjanjian lisensi bersama selama periode early adopter.

     Lisensi bersama atas hak paten penting W-CDMA untuk terminal ditujukan pada produsen perangkat terminal nirkabel lengkap atau modul berisi fungsi W-CDMA yang mampu berkomunikasi dengan peralatan tipe stasiun dasar yang sesuai dengan standar W-CDMA. Opsi penetapan harga tambahan ini lebih lanjut meningkatkan efisiensi yang ditawarkan oleh, dan daya tarik, lisensi bersama untuk produsen tersebut.

     Perusahaan yang ingin memperoleh perjanjian lisensi bersama atas hak paten penting W-CDMA untuk terminal menurut syarat dan ketentuan baru ini agar segera menghubungi Sipro Lab Telecom di info@sipro.com untuk mengetahui rincian lengkap opsi penetapan harga tambahan ini dan program Early Adopter. Tim ahli perizinan berpengalaman Sipro dapat membantu menyarankan Anda dalam memilih opsi yang paling menguntungkan untuk kebutuhan perizinan W-CDMA khusus Anda.

     Tentang Kumpulan Paten W-CDMA

     Kumpulan Paten W-CDMA meliputi France Telecom, Fujitsu, KPN, NEC, Nippon Telegraph and Telephone, NTT DOCOMO, Panasonic, Sharp, Siemens, SK Telecom dan Toshiba. Kumpulan Paten W-CDMA telah merampungkan perjanjian lisensi bersama dengan beberapa pemegang lisensi sejak awal, yang beberapa di antaranya telah dirampungkan pada tahun lalu.

     Tentang Sipro Lab Telecom

     Sipro Lab Telecom adalah administrator kumpulan paten dan agen perizinan untuk kumpulan paten W-CDMA, G.729, G.723.1, G.729.1 dan G.711.1, dengan pengalaman hampir dua dekade dalam pembuatan dan manajemen kumpulan paten untuk teknologi telekomunikasi terstandarisasi. Keunggulan Sipro adalah etika bisnis yang kuat dalam mengelola beberapa kumpulan paten, pengetahuan luas mengenai pasar telekomunikasi dan dedikasi pada keunggulan layanan dan komitmen terhadap kepuasan pelanggan.
     Sipro berkontribusi aktif terhadap penyebaran teknologi melalui pendekatan proaktif dan layanan kelas satu kepada mitra dan pelanggan. Sipro adalah perusahaan swasta Kanada yang didirikan pada tahun 1994 dan berbasis di Montreal, Quebec.

     Untuk informasi lebih lanjut:

     Cara menghubungi kami
     Semua pertanyaan harus diajukan melalui Administrator Perizinan.

     Nathalie Beaudoin
     Direktur Perizinan
     Sipro Lab Telecom Inc.

     750 Lucerne Road, Suite 200
     Montreal, Quebec
     H3R 2H6 CANADA

     Telepon: +1-514-737-5874
     Fax: +1-514-737-2327
     Email: info@sipro.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012