Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa terkait isu perkotaan dan kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terjadi di sepanjang Senin, (23/1).

Dari mulai sponsor Formula E hingga gebyar vaksin dosis empat untuk penangkal COVID-19. Berikut pilihan berita yang telah dirangkum oleh ANTARA.

1. Sponsor Formula E 2023 dalam tahap penjajakan

Jakarta (ANTARA) - BUMD DKI Jakarta, PT Jakarta Propertindo (Jakpro) mengungkapkan, sponsor balap mobil listrik Formula E tahun 2023 yang dijadwalkan berlangsung 3-4 Juni mendatang masih dalam tahap penjajakan.

"Kalau untuk 'sponsorship' masih kita jajaki, masih 'sounding-sounding' tapi masih belum ada yang spesifik," kata Kepala Sekretaris Perusahaan PT Jakpro Syachrial Syarif saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin.

Dengan waktu yang tersisa sekitar lima bulan lagi, Syahrial mengatakan, pihaknya mengharapkan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dapat ikut serta mendukung dengan menjadi sponsor Formula E 2023 dengan dijembatani pemerintah pusat.
baca di sini

2. Heru cek proyek sodetan Kali Ciliwung

Jakarta (ANTARA) - Penjabat Gubernur DKI Heru Budi Hartono mengecek perkembangan proyek sodetan Kali Ciliwung menuju Kanal Banjir Timur (KBT) sebagai salah satu upaya penanggulangan banjir di Ibu Kota.

Heru di Jakarta Timur, Senin, mengecek tiga bagian proyek penanggulangan banjir itu didampingi Wali Kota Jakarta Timur M Anwar.
baca di sini

3. Dinkes DKI adakan gebyar vaksinasi COVID-19 dosis keempat

Jakarta (ANTARA) - Dinas Kesehatan DKI Jakarta mengadakan gebyar vaksinasi COVID-19 dosis penguat keempat (booster kedua) kepada aparatur sipil negara (ASN) dan masyarakat umum usia 18 tahun ke atas.

"Mulai Selasa 24 Januari hingga Jumat 27 Januari 2023," kata Kepala Seksi Surveilans, Epidemiologi dan Imunisasi Dinas Kesehatan DKI Ngabila Salama di Jakarta, Senin.

Vaksinasi COVID-19 tersebut diadakan mulai pukul 13.00 hingga 15.00 WIB dengan vaksin merek Pfizer dan Zifivax.
baca di sini

Pewarta: Walda Marison
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023