Dalam beberapa hari terakhir Paul memiliki kemajuan yang baik
Jakarta (ANTARA) - Paul Pogba bisa diturunkan Juventus untuk pertandingan Liga Italia melawan Monza setelah dia pulih dari cedera panjang, kata pelatih Massimiliano Allegri pada Sabtu.

"Besok Vlahovic dan Pogba bisa bermain," kata Allegri dalam konfrensi pers jelang pertandingan tersebut pada Minggu (29/1) yang dikutip AFP.

"Kondisi mereka bagus... Kondisi Vlahovic lebih baik dibandingkan Pogba, tetapi dalam beberapa hari terakhir Paul memiliki kemajuan yang baik."

Baca juga: Pertama sejak Oktober, Pogba kembali berlatih bersama Juventus

Gelandang asal Prancis tersebut belum sekalipun bermain untuk Si Nyonya Tua di laga kompetitif sejak kembali dari Manchester United di musim panas tahun lalu. Pogba mengalami cedera meniskcus di lutut kanannya pada bulan Juli dan itu juga membuat dia tidak berpartisipasi di Piala Dunia 2022.

Pogba akan masuk daftar pemain bersama Vlahovic, yang baru pulih dari cedera pangkal paha untuk pertandingan melawan Monza.

Allegri menambahkan bahwa Pogba kemungkinan hanya akan bermain maksimal 30 menit bila diturunkan di Allianz Stadium.

"Bila mereka masuk daftar skuat yang saya bawa, artinya mereka bisa bermain. Mereka tidak akan bisa bermain 60 menit, paling lama 30 menit," kata pelatih asal Italia itu.

Juventus saat ini duduk di peringkat ke-11 klasemen sementara setelah mendapatkan hukuman pengurangan 15 poin karena melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

Baca juga: Paul Pogba terpaksa lupakan tampil dalam Piala Dunia 2022
Baca juga: Juventus sebut Pogba jalani operasi lutut

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023