LIMASSOL, Cyprus, 8 Oktober 2012 (ANTARA/PRNewswire) --

     Hari ini, MetaQuotes Software Corp. mengumumkan bahwa platform perdagangan Metatrader 5 mereka kini menampilkan Trading Signals [http://www.mql5.com/en/signals ]. Para pedagang diberi kesempatan untuk secara otomatis menyalin perdagangan dari pedagang lainnya.

     Kesederhanaan dan ketepatan dalam menggunakan layanan ini adalah manfaat yang berbeda dari Trading Signals Metatrader 5. Pedagang yang sukses dapat dengan mudah menjadi penyedia sinyal untuk mendapatkan keuntungan tambahan, dan pedagang lainnya dapat berlangganan sinyal mereka hanya dengan beberapa klik. Selain itu, akun perdagangan dari penyedia sinyal dan pelanggannya dapat menggunakan pialang berbeda yang menggunakan MetaTrader 5 [http://www.metatrader5.com ].

     Untuk meluncurkan layanan ini, para pengembang telah membuat beberapa perubahan pada arsitektur MetaTrader 5 dengan menambahkan komponen baru - yaitu cloud Signal Server. Layanan ini dirancang untuk memantau rekening penyedia sinyal dan mengirimkan sinyal perdagangan langsung ke terminal perdagangan pelanggan.

     Semua yang perlu dilakukan oleh penyedia sinyal untuk mulai menggunakan layanan adalah mendaftar di http://www.mql5.com (situs web MetaQuotes) dan menetapkan rincian rekening perdagangannya. Signal Server Metatrader 5 ditambah dengan situs web ini kemudian akan mulai memantau akun secara real time dan mengirim sinyal kepada pelanggan.

     Pedagang yang akan menggunakan sinyal perdagangan juga diharuskan untuk mendaftar di situs web dan menyetor sejumlah uang dalam rekening mereka. Setelah ditentukan rincian rekening Anda di terminal perdagangan MetaTrader 5, maka Anda dapat segera berlangganan sinyal perdagangan dari penyedia manapun. Terdapat fungsi standar yang memungkinkan Anda secara otomatis menyalin semua perdagangan dari penyedia dalam rekening Anda.

     Satu-satunya persyaratan untuk mirroring secara otomatis operasi perdagangan adalah guna memastikan bahwa terminal perdagangan MetaTrader 5 telah aktif. Versi yang diperpanjang untuk trading signals yang sedang dilakukan ini bahkan tidak memerlukannya.

     Karena peluncuran trading signals, tempat kerja pedagang, terminal perdagangan MetaTrader 5 juga telah mengalami beberapa perubahan. Dengan demikian, sekarang platfor ini memiliki trading signals agar setiap pedagang dapat menemukan rincian informasi tentang efisiensi dan kekuatan pendapatan dari setiap penyedia. Dengan hanya beberapa klik, Anda dapat berlangganan dan mulai menerima trading signals dari penyedia sinyal.

     Trading Signals tersedia di terminal perdagangan MetaTrader 5 yang dimulai dengan build 702. Terminal ini didistribusikan secara gratis.
   
     Tentang MetaQuotes Software Corp.

     MetaQuotes Software Corp. adalah pengembang profesional terkemuka di dunia perangkat lunak untuk pasar keuangan. Platform perdagangan MetaTrader saat ini digunakan oleh lebih dari 500 pialang dan bank di seluruh dunia.
http://www.metaquotes.net

     Tentang MetaTrader 5

     Platform ini, yang secara resmi diluncurkan pada tanggal 1 Juni 2010, menampilkan arsitektur yang didistribusikan untuk kehandalan, kekuatan dan potensi yang lebih besar untuk skalabilitas secara mudah. Platform tersebut memiliki fungsi dan dukungan yang kuat seperti teknologi inovatif serta perdagangan mobile dan algoritmik. http://www.metatrader5.com

     Sumber: MetaQuotes Software Corp.

     Layanan Media MetaQuotes Software Corp., Telepon: +357 25 875134, press@metaquotes.net

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012