Dhaka, Bangladesh (ANTARA) - Insinyur China dan Bangladesh telah bekerja sama di lokasi konstruksi Proyek Sambungan Rel Jembatan Padma (PBRLP) sepanjang 172 km di Keraniganj di pinggiran Dhaka, Bangladesh.

PBRLP merupakan salah satu proyek Inisiatif Sabuk dan Jalur Sutra (Belt and Road Initiative/BRI) paling signifikan yang sedang dibangun oleh China Railway Group Limited (CREC) di Bangladesh.
 
Seorang pekerja bekerja di sebuah lokasi konstruksi Proyek Jalur Kereta Jembatan Padma (Padma Bridge Rail Link Project/PBRLP) di Keraniganj di pinggiran Dhaka, Bangladesh, pada 25 Januari 2023. (Xinhua)
 
Sejumlah pekerja bekerja di sebuah lokasi konstruksi Proyek Jalur Kereta Jembatan Padma (Padma Bridge Rail Link Project/PBRLP) di Keraniganj di pinggiran Dhaka, Bangladesh, pada 25 Januari 2023 (Xinhua).
 
Para insinyur China dan pekerja Bangladesh bekerja bersama di sebuah lokasi konstruksi Proyek Jalur Kereta Jembatan Padma (Padma Bridge Rail Link Project/PBRLP) di Keraniganj di pinggiran Dhaka, Bangladesh, pada 6 Januari 2023. (Xinhua)
 
Sejumlah pekerja bekerja di sebuah lokasi konstruksi Proyek Jalur Kereta Jembatan Padma (Padma Bridge Rail Link Project/PBRLP) di Keraniganj di pinggiran Dhaka, Bangladesh, pada 25 Januari 2023. (Xinhua)

 

Penerjemah: Xinhua
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023