"The Bachelor Indonesia" merupakan merupakan versi lokal pertama dari serial realitas terkenal Warner Bros. Discovery, "The Bachelor".
Jakarta (ANTARA) - Tampil di serial reality show "The Bachelor Indonesia",  Richard Kyle menceritakan kesannya saat mengencani 19 wanita karismatik demi mendapatkan cinta sejati.

Aktor berusia 35 tahun itu mengatakan bahwa 19 wanita yang ia kencani di "The Bachelor Indonesia"  masing-masing memiliki sifat yang berbeda sehingga menjadi tantangan sendiri baginya untuk membangun kedekatan.

"Para partisipan 19 wanita ini ada yang sifatnya cocok sama aku, ada yang beda juga. Pokoknya semua beda-beda dan untuk mengenal semua wanita itu satu per satu menjadi tantangan buat aku," kata Richard Kyle dalam acara media roundtable "The Bachelor Indonesia" HBO di Jakarta, Kamis.

"The Bachelor Indonesia" merupakan merupakan versi lokal pertama dari serial realitas terkenal Warner Bros. Discovery, "The Bachelor".

Dalam serial tersebut, Richard Kyle dan 19 peserta wanita berkencan di 49 destinasi eksotis dan romantis di Pulau Bali, termasuk diantaranya adalah Nusa Penida, Air Terjun Suwat, Pura Puri Tresna, dan Teluk Manta.

Richard dan  para peserta akan menjalani serangkaian aktivitas yang ada di serial "The Bachelor", yaitu group dates, single dates, favourite time, cocktail parties, hingga rose ceremonies di mana dia akan menobatkan pilihan pasangan terbaiknya.

Bagi Richard, tampil di "The Bachelor Indonesia" merupakan pengalaman yang sangat unik dan luar biasa.

Baca juga: Cari cinta sejati, Richard Kyle kencan di 49 destinasi romantis Bali

Di samping tim produksi Fremantle yang profesional serta platform streaming HBO dan HBO GO yang kerap menyajikan konten premium, Richard mengatakan ia sangat tertarik mengikuti acara tersebut sebab dia masih jomblo alias lajang.

"Aku masih jomblo dan motivasi aku memang aku merasa ini once in a lifetime," imbuh Richard.

Produser eksekutif Fremantle Sakti Parantean, mengatakan Richard merupakan sosok yang cocok untuk tampil di "The Bachelor Indonesia". Selain tampan, sang aktor juga memiliki karier yang sukses dan sangat peduli dengan lingkungan hidup.

"Banyak juga yang pria lain tidak bisa lakukan, tapi dia lakukan dengan mudahnya. Jadi dia adalah pilihan yang sempurna," kata Sakti.

Sakti juga menjajikan setiap episode "The Bachelor Indonesia" terasa seperti Hari Valentine, penuh romansa.

"The Bachelor Indonesia" episode 1 dan 2 akan tayang perdana di HBO dan HBO GO pada Jumat, 10 Februari 2023. Sementara episode selanjutnya akan dirilis setiap Jumat.

Baca juga: Richard Kyle bongkar kriteria pasangan idaman

Baca juga: Kisah cinta Anya Geraldine, Refal Hady dan Richard Kyle di serial web

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023