- CFO Bergabung dengan Divisi Lingkar Asia/Pasifik dan China Daratan

     LONDON, 9 Oktober 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- Saatchi & Saatchi Fallon Group, jaringan biro iklan global yang dimiliki oleh Publicis, hari ini mengumumkan bahwa Johann Xavier, CFO wilayah EMEA Kelompok ini, bergabung dengan divisi Asia/Pasifik. Beliau pindah ke wilayah Lingkar Asia/Pasifik dan China Daratan dengan jaringannya yang tumbuh sangat cepat. Di sana, beliau akan membangun kemitraan yang kuat dengan dua CEO Regional, Chris Foster (Asia/Pasifik) dan Justin Billingsley (China Daratan)

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20121009/NY88647 )

    "Peran baru yang menarik ini memberi Johann peluang untuk sepenuhnya mengoptimalkan naluri kewirausahaan dan komersialnya saat ia bekerja di wilayah yang berkembang ini untuk Saatchi. Tentunya akan ada banyak perubahan yang akan ia dapatkan dan kami berharap agar ia melakukan yang terbaik," kata Robert Senior, CEO Saatchi & Saatchi Fallon Grup EMEA.

     Menurut Bill Cochrane, Worldwide CFO, "Johann telah membuktikan kemampuannya untuk bekerja yang memberikan pengaruh besar di seluruh wilayah. Beliau sangat sesuai untuk peran barunya dalam lingkungan bisnis yang paling kuat. Ini adalah langkah alamiah selanjutnya yang tampak seperti Johann World Tour! "

     Xavier membawa pengalaman dan pelajaran berharga saat di Amerika Utara, sebagai COO Saatchi & Saatchi Kanada (tempat ia mengubah kerugian menjadi keuntungan), dan juga sebagai CFO EMEA, mengelola kawasan melalui kondisi ekonomi yang secara unik cukup sulit. Selanjutnya, pengalaman lintas budaya Xavier dan kemampuannya untuk secara sensitif menjembatani perbedaan (wilayah EMEA sendiri terdiri dari 17 negara yang berbeda dengan cara bekerja yang sangat individual) sesuai dengan cara bekerjanya.

     Selain itu Xavier telah membuktikan keahlian dalam mengurangi risiko dan kepatuhan, setelah bekerja sebagai pemimpin proyek di Publicis Groupe.

     Beliau telah berhasil melaksanakan sejumlah strategi M&A untuk Saatchi & Saatchi. Baru-baru ini ia memulai transaksi untuk memperoleh operasi Afrika Selatan dengan mitra Black Empowerment.

     Xavier, lulusan program MBA dari University of Cambridge, Judge Business School, baru-baru ini turut menulis sebuah makalah tentang pemasaran untuk Baby Boomers: "A Golden Opportunity: Marketing To The Future Grey Population'.

     Xavier sangat menghargai kreativitas. "Saya ingin menjadi pelaku dari suatu produk kreatif yang besar dan membantu menyediakan bahan bakar untuk memungkinkan perusahaan merebut pangsa pasar, dan membawanya ke tingkat berikutnya."

     Ia berharap untuk bekerja sama dengan rekan-rekan barunya dan mengamati, "Dalam dunia yang terus berubah, harapan klien untuk arti pemasaran dan lembaga apa yang memberikan permintaan untuk teknologi baru dan menemukan model kompensasi yang adil dan transparan bagi semua orang.

     Tentang Saatchi & Saatchi

     Merupakan bagian dari Publicis Groupe (OTC-QX: PUBGY), perusahaan komunikasi terbesar ketiga, klien Jaringan Saatchi & Saatchi mencakup Deutsche Telekom/T-Mobile, General Mills, Kraft Foods/Cadbury, Mead Johnson, Novartis, Procter & Gamble, Sony Ericsson, Toyota dan VISA Europe.

     Hubungi:
     James Byrne
     +1-212-397-0081
     james@gloryofcommerce.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012