Haikou, China (ANTARA) - Pameran Produk Konsumen Internasional China (China International Consumer Products Expo/CICPE) ketiga dijadwalkan akan dimulai pada pertengahan April mendatang di Provinsi Hainan, China selatan, demikian menurut pihak penyelenggara pada Kamis (2/2).

Upacara pembukaan pameran tersebut, yang akan digelar di Kota Haikou, akan diadakan pada 10 April. Pameran itu akan berlangsung hingga 15 April.

Luas total area pameran tahun ini akan mencapai 100.000 meter persegi, dengan area pameran internasional seluas 80.000 meter persegi.

Dengan Italia ditunjuk sebagai negara tamu kehormatan, sejumlah negara termasuk Prancis, Jerman, Amerika Serikat, Jepang, Republik Korea, dan negara-negara anggota RCEP akan membawa produk-produk konsumen berkualitas tinggi mereka ke pameran tersebut, ujar Ji Guohui dari Biro Pembangunan Ekonomi Internasional Provinsi Hainan.

Sejumlah besar merek internasional akan berpartisipasi dalam pameran tersebut untuk pertama kalinya, ungkap Ji dikutip dari Xinhua pada Jumat.


 

Penerjemah: Xinhua
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023