Kuala Lumpur (ANTARA) - KUALA LUMPUR, 5 Februari (Xinhua) -- Ajang tahunan Kuala Lumpur Tower International Jump resmi dibuka di Kuala Lumpur, ibu kota Malaysia, dengan 140 lebih penerjun dari Malaysia dan mancanegara mempertunjukkan lompatan menarik dengan aksi mendebarkan.

Acara yang berlangsung selama tiga hari itu digelar setelah tiga tahun absen karena pandemi COVID-19, menarik para pengunjung untuk duduk di tepi Sky Deck, tempat para penerjun melakukan aksi lompatannya.
 
Para partisipan ambil bagian dalam ajang tahunan Kuala Lumpur Tower International Jump di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 3 Februari 2023. (Xinhua/Chong Voon Chung)Para partisipan ambil bagian dalam ajang tahunan Kuala Lumpur Tower International Jump di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 3 Februari 2023. (Xinhua/Chong Voon Chung)
 
Para partisipan ambil bagian dalam ajang tahunan Kuala Lumpur Tower International Jump di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 3 Februari 2023. (Xinhua/Chong Voon Chung)Seorang partisipan ambil bagian dalam ajang Kuala Lumpur Tower International Jump di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 3 Februari 2023. (Xinhua/Chong Voon Chung)
 
Seorang partisipan ambil bagian dalam ajang Kuala Lumpur Tower International Jump di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 3 Februari 2023. (Xinhua/Chong Voon Chung
 
 

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2023