Mclean, Va. (ANTARA/Business Wire)- Intelsat adalah operator salah satu jaringan satelit dan terestrial terintegrasi yang terbesar di dunia serta penyedia internet dalam pesawat (IFC) yang terkemuka. Hari ini Intelsat mengumumkan penunjukan Gaurav Kharod sebagai wakil presiden regional untuk wilayah Asia Pasifik (APAC). Kharod berasal dari kantor Intelsat di India, di mana beliau menjabat sebagai managing sales director Asia Selatan dan India.

Kharod akan mengemban tanggung jawab dari Terry Bleakley, yang sebelumnya memimpin tim Asia Pasifik. Mulai tanggal 1 April, Bleakley akan menjadi penasihat senior paruh waktu di Intelsat dan tetap mendukung peluang pertumbuhan utama di wilayah ini.

"Intelsat berada di lintasan pertumbuhan yang ambisius di pasar Asia Pasifik, dan keahlian Gaurav akan membantu kami mencapai tujuan ini," kata Wakil Presiden Senior, Penjualan Global, Jaringan dan Media, Jean-Philippe Gillet. "Saya menantikan berbagai pencapaian di bawah kepemimpinan Gaurav di Asia Pasifik."

Sebelumnya, Kharod memimpin tim penjualan bisnis Media dengan mengelola strategi Intelsat di wilayah tersebut. Kharod juga telah menerapkan strategi masuk yang sukses untuk High Throughput Aatellite (HTS) IS-33e Intelsat di pasar India. Strategi ini menciptakan rencana strategis bagi pertumbuhan semua vertikal bisnis Intelsat, termasuk Media, Jaringan, FlexMaritime, dan Penerbangan Komersial, agar seluruhnya hadir di pasar India dan Asia Selatan.

Sebelum bergabung dengan Intelsat, Kharod memimpin Hughes India dan Viasat Inc. di bidang satelit, serta di Conax AS dalam industri media. Beliau memiliki berbagai keahlian di bidang penjualan, manajemen produk, pengembangan bisnis, urusan regulasi dan urusan kebijakan.

Kharod memiliki gelar MBA dan sarjana teknik elektro dari perguruan tinggi di Gujarat, India.

Tentang Intelsat

Tim profesional global di Intelsat berfokus pada penyediaan komunikasi berbasis satelit yang aman dan tanpa kendala bagi pemerintah, LSM, dan pelanggan komersial melalui jaringan global dan layanan terkelola generasi mendatang milik Intelsat. Dengan menjembatani kesenjangan digital melalui pengoperasian salah satu armada satelit dan infrastruktur konektivitas terbesar dan tercanggih di dunia, Intelsat memungkinkan manusia dan alat-alat mereka berkomunikasi melalui lautan, melihat antar benua, dan mendengarkan melalui angkasa untuk berkomunikasi, bekerja sama, dan hidup bersama. Sejak didirikan enam puluh tahun lalu, Intelsat identik dengan "yang pertama" di industri satelit dalam melayani pelanggan dan dunia. Dengan mengandalkan warisan inovasi dan berfokus untuk mengatasi berbagai tantangan generasi baru, kini anggota tim Intelsat mengarahkan pandangan pada “pemimpin selanjutnya” di luar angkasa selagi menciptakan perubahan dan memimpin transformasi digital industri.

Ikuti Kami di Media Sosial


Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53301947/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Farah Latif – farah.latif@intelsat.com; +1 703-973-1679

Sumber: Intelsat

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023