Jakarta (ANTARA) - Rangkaian berita menarik pada Selasa (7/2) di kanal gaya hidup, hiburan, tekno hingga otomotif masih layak untuk Anda baca kembali. Diantaranya Jaguar Land Rover tarik kendaraan karena masalah oli mesin hingga Hyojin ONF siap keluarkan single terbaru.

Berikut tautan dan berita selengkapnya

1. Jaguar Land Rover tarik kendaraan karena masalah oli mesin

Pabrikan otomotif asal Inggris, Land Rover, Range Rover, dan Jaguar harus mengeluarkan instruksi penarikan kembali (recall) karena adanya indikasi kebocoran oli mesin.

2. PT Pharos Indonesia “recall” produk obat sirop Praxion

PT Pharos Indonesia secara sukarela menarik kembali, recall, produk obat sirop Praxion dari batch terkait sebagai tanggung jawab industri farmasi.

3. Sandi sebut aspek keamanan dan kenyamanan saat konser harus dijaga

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengatakan aspek keselamatan, keamanan, dan kenyamanan saat menyelenggarakan konser harus dijaga.

4. Telkomsel terapkan layanan private network pertama di Indonesia

Anak perusahaan Telkom Indonesia, Telkomsel, menghadirkan penerapan layanan private network pertama di Indonesia yang berkolaborasi dengan perusahaan kontraktor pertambangan, PT Putra Perkasa Abadi (PPA).

5. Hyojin ONF siap rilis single spesial jelang selesai wamil

Hyojin dari grup idola K-pop ONF akan mengeluarkan single spesial sebelum menyelesaikan tugas militernya, kata agensi WM Entertainment pada Senin (6/2).

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023