Chengdu, China (ANTARA) - Mulai Senin (6/2), China membuka kembali perjalanan wisata rombongan ke luar negeri ke 20 negara tujuan.

Di Provinsi Sichuan, langkah tersebut mendorong kenaikan permintaan untuk perjalanan wisata rombongan ke luar negeri dari Chengdu ke negara-negara Asia Tenggara seperti Thailand dan Kamboja.
Para pelancong mengantre untuk menukarkan mata uang di Bandar Udara Internasional Shuangliu di Chengdu, Provinsi Sichuan, China barat daya, pada 10 Februari 2023. (Xinhua/Tang Wenhao)
 
Seorang staf memperkenalkan produk perjalanan luar negeri kepada warga di sebuah biro perjalanan di Chengdu, Provinsi Sichuan, China barat daya, pada 10 Februari 2023. (Xinhua/Tang Wenhao)Para pelancong tujuan luar negeri melakukan check-in di Bandar Udara Internasional Shuangliu Chengdu di Chengdu, Provinsi Sichuan, China barat daya, pada 10 Februari 2023. (Xinhua/Tang Wenhao)
 
Para pelancong tujuan luar negeri melakukan check-in di Bandar Udara Internasional Shuangliu Chengdu di Chengdu, Provinsi Sichuan, China barat daya, pada 10 Februari 2023. (Xinhua/Tang Wenhao



 

Penerjemah: Xinhua
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023