Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita di kanal Hiburan, Gaya Hidup, dan Otomotif Minggu (12/2) masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, dari TXT, BTS, dan ATEEZ yang menduduki posisi teratas album dunia Billboard hingga hidangan unik Nyale khas Lombok, NTB. Berikut rangkuman kelimanya: 

TXT, BTS, hingga ATEEZ duduki posisi teratas album dunia Billboard
Billboard telah meluncurkan tangga album dunia untuk pekan yang berakhir pada 11 Februari 2023, dengan grup K-Pop seperti TXT, BTS, NewJeans hingga ATEEZ menduduki posisi puncak.

Rizky Febian jadi sesi romansa anak muda di Festival Pasar Musik
Penyanyi Rizky Febian yang turut tampil memeriahkan Festival Pasar Musik di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (12/2) seakan menjadi sesi romansa tersendiri bagi para penonton yang didominasi anak muda ini, pasalnya pria Sunda yang akrab disapa Iky ini membawakan tembang-tembang yang mayoritas mengisahkan cerita cinta.

Jonathan Majors berharap Robert Downey Jr gabung di "Avengers 5"
Aktor Jonathan Majors berharap Robert Downey Jr. akan berperan kembali sebagai Iron Man dan bisa terlibat dalam satu proyek yang sama dengan aktor itu di film "Avengers: The Kang Dynasty".

Renault Nissan umumkan inisiatif baru aliansi, patahkan isu pecah
Aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi mengumumkan inisiatif baru kemitraan mereka yang sekaligus mematahkan isu perpecahan yang sempat mencuat belum lama ini, termasuk keinginan Nissan menarik diri dari aliansi. Dengan inisiatif baru ini, Renault-Nissan-Mitsubishi akan memaksimalkan penciptaan nilai bagi kepentingan aliansi melalui proyek operasional di Amerika Latin, India, dan Eropa.

Hidangan unik nyale khas Lombok, hanya ada setahun sekali
Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) selain terkenal dengan keindahan pesona alamnya juga memiliki ragam kuliner khas yang nikmat, salah satunya sajian nyale. Hidangan ini biasa dinikmati sekali dalam satu tahun, yakni pada Festival Bau Nyale yang tahun ini jatuh pada Februari.

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023