kita tidak perlu menjadikan polemik yang negative thinking
Cirebon (ANTARA) - Bupati Indramayu Nina Agustina memastikan roda pemerintahan kabupaten setempat tetap berjalan seperti biasa meskipun Wakil Bupati Lucky Hakim mengundurkan diri dari jabatannya.

"Roda pemerintahan tetap berjalan," kata Nina di Indramayu, Jawa Barat, Selasa.

Nina pun memastikan janji dan program kerjanya saat kampanye politik pada Pilkada 2020 tetap dia wujudkan. Dia pun berharap pengunduran diri Lucky Hakim dari jabatan wakil bupati tidak akan menghambat program kerja yang telah disusun.

Dia meminta doa masyarakat Indramayu agar bisa terus melanjutkan program kerja, sehingga pembangunan di Indramayu terus berjalan lancar.

Baca juga: Gerindra belum terima surat pengunduran diri Wabup Indramayu

"Yang intinya adalah saya tetap bekerja baik untuk masyarakat Indramayu dan membangun Indramayu, sesuai janji saya untuk melakukan perubahan," tuturnya.

Nina mengaku komunikasi dengan Lucky Hakim masih berjalan, meski tidak terlalu intens. Dia juga tidak mengetahui secara persis kenapa politikus sekaligus artis itu mengundurkan diri dari jabatannya sebagai wabup.

Namun, dia berharap isu pengunduran diri Lucky Hakim itu tidak menjadi polemik berkelanjutan, sehingga pembangunan di Indramayu terus berlanjut meski tanpa wabup.

"Komunikasi lancar ya enggak juga, dibilang enggak ya biasa saja. Untuk permasalahan ini, kita tidak perlu menjadikan polemik yang negative thinking," ujarnya.

Nina akan berkomunikasi dan menanyakan alasan Lucky Hakim mengundurkan diri. Namun, dia tidak akan memaksa dan menerima apa yang diinginkan Lucky.

Baca juga: Bupati Indramayu belum terima surat pengunduran diri Wabup Lucky
Baca juga: DPRD Indramayu proses pengunduran diri Wabup Lucky setelah reses

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2023