Jakarta (ANTARA) - Bukan rahasia lagi bahwa orang Indonesia menyukai menu makanan berkuah sebab lezat dan segar, apalagi jika dipadu dengan sambal. Sementara itu, Twitter menjadi platform media sosial pertama yang mengizinkan perusahaan ganja memasarkan produk mereka di Amerika Serikat.

Kedua berita di atas dan sejumlah berita menarik lainnya dari otomotif, tekno dan gaya hidup yang terjadi pada Kamis (16/02) telah dirangkum untuk bisa anda simak kembali. Berikut deretan berita pilihan selengkapnya: 

1. Resep soto ayam kuning dan sayur asem super pedas segar dan praktis

Bukan rahasia lagi bahwa orang Indonesia menyukai menu makanan berkuah sebab lezat dan segar, apalagi jika dipadu dengan sambal lalu disantap dengan nasi hangat.

2. Ragam manfaat yang bisa didapatkan dari yogurt menurut ahli gizi

Ahli gizi Mochammad Rizal, S.Gz membagikan informasi mengenai ragam manfaat yang bisa didapatkan saat mengonsumsi yogurt karena produk fermentasi susu itu mengandung sejumlah nutrisi di dalamnya, termasuk bakteri baik.

3. Bioskop online tayangkan tujuh film pendek pilihan khusus bulan ini

Platform Bioskop Online menayangkan tujuh film pendek pilihan dengan kisah beragam khusus pada Februari 2023 yang terangkum dalam program “Jelajah Sinema Indonesia”.

4. Bridgestone hadirkan program menarik di IIMS 2023

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) melalui ajang pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, menghadirkan berbagai program menarik selama 16-26 Februari 2023, di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

5. Twitter izinkan iklan ganja di AS

Twitter menjadi platform media sosial pertama yang mengizinkan perusahaan ganja memasarkan produk mereka di Amerika Serikat.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023