Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif pada Sabtu (18/2) masih relevan dan layak untuk disimak kembali hari ini. Mulai dari calon ibu perlu memahami teknik menyusui yang tepat hingga kantin halal yang direkomendasikan di Hong Kong. Berikut rangkumannya.

Rayakan ulang tahun, DK SEVENTEEN "cover lagu Baekhyun EXO
Lee Seok-min atau dikenal sebagai DK dari grup idola K-pop SEVENTEEN merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26 tahun dengan membawakan lagu milik Baekhyun EXO, berjudul "Amusement Park".

Renault umumkan keluar dari masa sulit
Pabrikan mobil Prancis, Renault menyatakan telah keluar dari masa darurat setelah berhasil mengumpulkan deviden untuk pertama kalinya dalam empat tahun, lapor Reuters pada Jumat (17/2).

Kemenkominfo tetapkan hasil penataan ulang pita frekuensi radio 2,1 GHz
Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) resmi menetapkan pita frekuensi radio hasil penataan ulang atau refarming pada pita frekuensi radio 2,1 GHz untuk tiga penyelenggara jaringan bergerak seluler yakni PT Indosat Tbk, PT Telekomunikasi Selular, dan PT XL Axiata Tbk.

Calon ibu perlu memahami teknik menyusui yang tepat
Ketua Umum Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) Rahmah Housniati alias Nia Umar menyarankan agar para calon ibu mendapatkan edukasi langsung tentang teknik menyusui yang tepat demi kesehatan ibu dan bayinya.

Kantin halal ini direkomendasikan untuk wisatawan saat di Hong Kong
Islamic Centre Canteen menjadi salah satu tempat makan halal yang direkomendasikan untuk para wisatawan Indonesia khususnya muslim saat berkunjung ke Hong Kong, menurut pemandu tur Hong Kong Carolus Chui.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023