Iya benar mendarat darurat di Muara Emat
Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita hukum kemarin, menjadi perhatian pembaca dan masih menarik dibaca pada Senin, antara lain helikopter yang membawa Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melakukan perjalanan ke Kerinci mendarat darurat di Bukit Tamia, Muara Emat, Kabupaten Kerinci, Minggu.

Selain itu Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan siap bersinergi dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang baru terpilih dalam membabat habis mafia bola serta menyelenggarakan sepak bola yang jauh lebih baik dan sportif.
 
Berikut lima berita hukum kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
 
Helikopter pembawa Kapolda Jambi mendarat darurat di Bukit Tamia
 
Helikopter yang membawa Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono melakukan perjalanan ke Kerinci mendarat darurat di Bukit Tamia, Muara Emat, Kabupaten Kerinci, Minggu.
 
Selengkapnya baca di sini
 
 
KPK tangkap Bupati Mamberamo Tengah
 
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap tersangka kasus dugaan suap, yakni Bupati Mamberamo Tengah Ricky Ham Pagawak (RHP), Minggu.
 
Selengkapnya baca di sini
 
 
Polres Cianjur minta pengguna jalan patuhi petugas terkait cuaca
 
Polres Cianjur, Jawa Barat, meminta pengguna jalan mematuhi imbauan petugas saat melintas di jalur Puncak-Cianjur karena dalam sepekan terakhir terjadi cuaca ekstrem seperti curah hujan tinggi disertai angin kencang ditambah berkabut saat pagi dan petang.
 
Selengkapnya baca di sini
 
 
BNNP Kalteng siap bantu kejar DPO bandar sabu
 
Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah siap membantu Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Palangka Raya, untuk mengejar terpidana bandar narkoba atas nama Saleh yang menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) usai divonis hakim terpidana selama tujuh tahun yang saat ini melarikan diri
 
Selengkapnya baca di sini
 
 
Kapolri tegaskan siap bersinergi dengan PSSI babat habis mafia bola
 
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan siap bersinergi dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang baru terpilih dalam membabat habis mafia bola serta menyelenggarakan sepak bola yang jauh lebih baik dan sportif.
 
Selengkapnya baca di sini
 
 

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2023