Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal Hiburan, Gaya Hidup, Teknologi, dan Otomotif yang tayang pada Jumat (24/2) masih relevan dan menarik untuk disimak kembali hari ini, mulai dari aktor Ringgo Agus Rahman yang dipersatukan dengan Nirina Zubir di proyek film baru hingga Toyota yang masih berfokus untuk mengejar kuota konsumen pertama mereka. Berikut rangkumannya.

Kembali syuting film bersama, Ringgo anggap Nirina Zubir "rumah"

Aktor Ringgo Agus Rahman menganggap Nirina Zubir sebagai “rumah” yang dapat membuatnya nyaman.

Kembali dipersatukan dalam sebuah set produksi layar lebar, kini keduanya akan segera melaksanakan proses syuting film romansa komedi “Jatuh Cinta Seperti di Film-film” (JCSDFF) besutan rumah produksi IMAJINARI.

Reality Club rilis lagu "Dancing In The Breeze Alone" hari ini

Band indie-rock Reality Club pada Jumat merilis single terbaru mereka berjudul "Dancing In The Breeze Alone" yang kini sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik digital.

Mengutip siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat, "Dancing In The Breeze Alone" disebut sebagai penghormatan untuk film dan video game bertemakan spaghetti western beserta karakteristik yang ikonik dalam genre tersebut.

Tak hanya pola asuh, pendidikan moral cegah sifat kekerasan pada anak

Psikolog anak dari Universitas Indonesia Dr. Rose Mini Agoes Salim, M.Psi menggarisbawahi pentingnya pendidikan moral, selain pola asuh, untuk mencegah kemungkinan anak tumbuh dengan sifat kekerasan di masa dewasa.

"Kalau kita lihat anak yang suka melakukan kekerasan itu mungkin saja ada pengaruh juga dari pola asuhnya, tetapi juga kadang orang tua tidak mengajarkan yang namanya moral," kata psikolog yang akrab disapa Romi itu saat dihubungi ANTARA di Jakarta, Jumat.

Wamendag ingatkan pentingnya pengaturan aset kripto dalam hukum negara

Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga mengingatkan pentingnya pengaturan aset kripto dalam hukum negara untuk melindungi masyarakat dan bermanfaat bagi perekonomian secara keseluruhan.

"Aset kripto harus teratur dan terlembaga serta harus berada di bawah pengaturan negara dalam tujuannya untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat serta dapat memberikan manfaat terbaik bagi perekonomian nasional," kata Jerry dalam pernyataan di Jakarta, Jumat.

Toyota fokus untuk kirim 1.300 pemesan bZ4X yang masih menunggu

PT Toyota Astra Motor (TAM) saat ini masih fokus untuk mengejar kuota 1.300 konsumen pertama mereka, agar segera mendapatkan kendaraan listrik murni dari Toyota yakni bZ4X.

"Kita belum bisa pastiin kapan, saat ini kita fokus untuk yang 1.300 unit dulu," kata Direktur Pemasaran Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy beberapa waktu yang lalu di arena IIMS 2023, Kemayoran, Jakarta.

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023