Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Selasa (28/2) di antaranya strategi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terhadap rencana penghentian sepuluh KRL Jabodetabek, hingga petugas keamanan yang berpatroli di TransJakarta untuk mengantisipasi pelecehan seksual.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali:

1. DKI prioritaskan layanan integrasi antisipasi 10 KRL pensiun

Dinas Perhubungan DKI memprioritaskan layanan transportasi umum terintegrasi untuk menekan kemacetan di Jakarta karena penggunaan kendaraan pribadi, sekaligus mengantisipasi dampak rencana penghentian 10 rangkaian Kereta Rel Listrik (KRL) Jabodetabek pada tahun ini karena pensiun.
Berita selengkapnya klik di sini

2. TransJakarta terjunkan petugas patroli di armada untuk cegah pelecehan

PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menerjunkan petugas keamanan berseragam yang akan berpatroli di seluruh armada untuk mengantisipasi dan meminimalkan kejahatan pelecehan seksual.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Mobil terbakar hanguskan hotel di Halim Perdanakusuma

Sebuah mobil yang terparkir di garasi hotel kawasan Pondok Tirta Sentosa Halim, Jalan Raya Halim Perdana Kusuma, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur terbakar sehingga menghanguskan sebagian bangunan hotel pada Selasa petang.
Berita selengkapnya klik di sini
 
Ketua Steering Committee Jakarta E-Prix 2023 Bambang Soesatyo (kedua kanan) berjabat tangan dengan Ketua Organizing Committee Jakarta E-Prix 2023 Ananda Mikola (kedua kiri) disaksikan oleh Steering Committee Jakarta E-Prix 2023 Ahmad Sahroni (kanan), dan Direktur Utama JakPro Iwan Takwin (kiri) dalam konferensi pers tentang penyelenggaraan Jakarta E-Prix 2023 di Ancol Beach City, Jakarta, Selasa (28/2/2023). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/rwa.
4. Sahroni usulkan balapan Formula E Jakarta 2023 digelar siang hari

Ketua Pelaksana Formula E Jakarta 2022 Ahmad Sahroni mengusulkan agar balapan Formula E Jakarta pada tanggal 3-4 Juni 2023 2023 digelar siang hari untuk menghemat penggunaan lampu penerangan di sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara.
Berita selengkapnya klik di sini

5. DKI pastikan pasokan cabai kembali normal pada Maret 2023

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memastikan pasokan pangan hortikultura salah satunya cabai kembali normal pada Maret 2023 karena di daerah produksi sudah memasuki musim panen raya seiring berkurangnya curah hujan.
Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023