Jakarta (ANTARA) -
Grup idola K-pop Kep1er akan kembali ke dunia musik dengan album baru bulan depan atau sekitar enam bulan setelah merilis mini album ketiga berjudul "Troubleshooter", kata agensi grup tersebut, Kamis (2/3).
 
Menurut Wake One Entertainment dan Swing Entertainment seperti disiarkan Yonhap, grup beranggotakan sembilan orang ini akan merilis album baru pada 10 April.
 
Namun mereka tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang album termasuk judul dan jumlah lagu.
 
Mereka juga dijadwalkan untuk merilis single berbahasa Jepang kedua berjudul "Fly-by" pada 15 Maret 2023 dan memulai tur konser Jepang pada Mei mendatang.

Baca juga: SEVENTEEN & Kep1er menangkan penghargaan Japan Record Awards
 
Kep1er beranggotakan sembilan personel yang berpartisipasi dalam acara audisi idola multinasional "Girls Planet 999". Mereka memulai debutnya pada Januari melalui mini album "First Impact".
 
Mini album tersebut terjual lebih dari 200.000 copy di minggu pertama perilisannya, sebuah rekor untuk album debut grup wanita, menurut Hanteo Chart.
 
Sementara itu, lagu utama album, "Wa Da Da," telah mengumpulkan lebih dari 100 juta streaming di Spotify dan menerima sertifikasi platinum dari Asosiasi Industri Rekaman Jepang pada Oktober.
 
Kep1er kemudian merilis dua mini album yakni "Doublast" dan "Troubleshooter."

Baca juga: Kep1er tampilkan atmosfer lebih segar di album mini kedua

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023