Alangkah baiknya semua bisa tetap di sini sampai hari Minggu untuk menonton WSBK sehingga bisa merasakan keseruan WSBK secara langsung
Mataram (ANTARA) - Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Hj Sitti Rohmi Djalilah mengajak peserta Rapat Koordinasi Asistensi Penerapan Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD) dari seluruh Indonesia untuk menyempatkan diri menonton World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika pada 3-5 Maret 2023.

"Mudah-mudahan Bapak/Ibu santai di sini. Alangkah baiknya semua bisa tetap di sini sampai hari Minggu untuk menonton WSBK sehingga bisa merasakan keseruan pada saat WSBK secara langsung," ujar Wagub NTB di Mataram, Jumat.

Selain itu, Wagub NTB mengajak para peserta rakor untuk membawa oleh-oleh khas NTB. Bahkan dirinya-pun merekomendasikan NTB Mall sebagai pusat oleh-oleh khas NTB, yang menjual berbagai produk, dan mudah didapatkan.

Baca juga: Bank Mandiri dukung berbagai ajang di Sirkuit Mandalika NTB

"Begitu juga dengan kerajinannya, kita punya NTB Mall yang menjual produk-produk kerajinan khas NTB, yang didapatkan dengan mudah melalui aplikasi NTB Mall," katanya.

Rapat koordinasi yang juga membahas asistensi penerapan Sistem Informasi Keuangan Daerah diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk pengelolaan keuangan daerah di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri melalui Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah dan Kepala Kantor Perbendaharaan se-Indonesia diikuti oleh 226 daerah di antaranya Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah se-Indonesia.

Baca juga: Okupansi hotel di Mandalika menjelang WSBK 2023 mencapai 85 persen

Baca juga: Tarif sewa hotel di Mandalika tetap normal menjelang WSBK 2023

Pewarta: Nur Imansyah
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2023