Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita hukum kemarin, Senin, menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi mencabut surat rekomendasi dari Kementerian Agama (Kemenag) sebagai salah satu syarat permohonan paspor haji dan umrah hingga Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo meninjau langsung lokasi Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, dan memastikan tim investigasi gabungan dari Polri dan pihak terkait akan mendalami penyebab terjadinya kebakaran.

Berikut lima berita hukum kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
Imigrasi cabut surat rekomendasi Kemenag dari syarat paspor umrah
 
Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi mencabut surat rekomendasi dari Kementerian Agama (Kemenag) sebagai salah satu syarat permohonan paspor haji dan umrah.
   

Polisi tangkap dua mahasiswa pengedar sabu di Nagan Raya Aceh
 
Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Nagan Raya, Provinsi Aceh menangkap dua mahasiswa diduga pengedar narkotika jenis sabu di kawasan Desa Sumber Bakti, Kecamatan Darul Makmur, kabupaten setempat.
   
Kantor Imigrasi Jakarta Selatan gelar layanan paspor pada HBKB
 
Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Khusus Non-TPI Jakarta Selatan menggelar layanan pembuatan paspor untuk 1.000 orang pada Hari Bebas Kendaraan bermotor Bermotor (HBKB) Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu.
   
Polisi tangkap tiga pelajar SMP terduga pembunuh anak SD
 
Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Sukabumi kurang dari 24 jam menangkap tiga oknum pelajar yang diduga menjadi pelaku pembunuhan pelajar SDN Sirnagalih, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jabar pada Sabtu, (4/3).
 

Kapolri: Tim investigasi dalami penyebab kebakaran di Plumpang
 
Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo meninjau langsung lokasi Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, dan memastikan tim investigasi gabungan dari Polri dan pihak terkait akan mendalami penyebab terjadinya kebakaran.
 

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2023