• perusahaan platform MaaS (Mobility as a Service) yang mengelola layanan smart mobility
  • Kedua pihak berkolaborasi untuk menggarap layanan baru agar layanan mobilitas dapat merambah M2E dan L2E

Seoul, Korea Selatan, (ANTARA/PRNewswire)- Wemade berinvestasi pada HwikGo. Kedua perusahaan akan berkolaborasi dan memperluas ekosistem platform WEMIX.


Wemade umumkan investasi strategis pada HwikGo

HwikGo, perusahaan platform MaaS, membangun platform integral unik yang menawarkan koneksi transfer antara transportasi publik dan alat mobilitas pintar (smart mobility) dengan traffic card.

Kedua pihak ingin menggabungkan teknologi smart mobility dan blockchain, serta meluncurkan layanan baru agar layanan mobilitas merambah M2E (Move to Earn) dan L2E (Live 2 Earn).

Wemade terus menawarkan layanan blockchain canggih lewat mainnet WEMIX3.0, platform open blockchain gaming berskala global WEMIX PLAY, DAO, platform NFT NILE, dan lain-lain.

Tentang WEMIX

WEMIX adalah platform blockchain gaming yang dikembangkan oleh WEMIX Pte. Ltd. Platform ini menyediakan sejumlah layanan termasuk cryptocurrency wallet, decentralized exchange, NFT marketplace, program staking token WEMIX, dan game gateway. WEMIX Pte. Ltd adalah anak usaha Wemade, pengembang dan pemilik HKI (IP) "The Legend of Mir", game yang sangat sukses dengan lebih dari 500 juta pengguna. Informasi lebih lanjut tersedia di www.WEMIXnetwork.com.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023